Makna Lagu Ku Nyanyi Haleluya Symphony Worship ceritaIN tentang arti seseorang yang datang kepada Tuhan dengan hati penuh keyakinan dan kepercayaan💬
Makna Lagu Ku Nyanyi Haleluya · Symphony Worship
Intro:
» Lagu ini dimulai dengan suasana yang tenang, menciptakan nuansa penuh harapan dan penghiburan, mengajak pendengar mendekatkan diri pada Tuhan dan berserah penuh kepada-Nya.
Bait 1:
Bapa, Ku datang
MenyembahMu disini
Ku percaya Kau
Ada bagiku
» Dalam bait pertama dan kedua dengan lirik yang di ulang kembali, ada pengakuan akan kerinduan mendekat kepada Tuhan Yesus dan kepercayaan penuh bahwa Dia hadir. Lagu ini menunjukkan ketenangan jiwa saat seseorang datang kepada Tuhan untuk mencari kedamaian dan kekuatan.
Bait 2:
Bapa, Ku datang
MenyembahMu disini
Ku percaya Kau
Ada bagiku
» Bait kedua mengulang rasa keyakinan yang sama, menegaskan kepercayaan dan ketenangan yang diperoleh saat berada di hadapan Tuhan.
Pre-Reff:
Tak usah ku takut, sebab Kau sertaku
Tak usah ku bimbang, Kau di dalamku
Tak usah ku cemas, Kau penghiburku
Saat ku lemah, Kau kuatku
» Bagian ini memperkuat rasa aman dan damai dalam perlindungan Tuhan. Keyakinan bahwa Tuhan Yesus senantiasa menyertai, menguatkan, dan menghibur, bahkan di saat-saat sulit. Ini adalah pengakuan bahwa Tuhan adalah sumber kekuatan utama.
Reff:
Kunyanyi haleluya
Kunyanyi haleluya
Sungguh Kau hebat
Ajaib perkasa
PerbuatanMu
Kunyanyi haleluya
Kunyanyi haleluya
Sungguh Kau hebat_
Ajaib perkasa
PerbuatanMu
Di hidupku
» Kembali mempertegas pujian dengan penambahan “di hidupku,” yang menandakan bahwa karya Tuhan sangat nyata dan berperan besar dalam kehidupan pribadi seseorang. Lagu ini mengajak pendengar untuk melihat dan mensyukuri segala kebaikan Tuhan.
Pre-Reff:
Tak usah ku takut, sebab Kau sertaku
Tak usah ku bimbang, Kau di dalamku
Tak usah ku cemas, Kau penghiburku
Saat ku lemah, Kau kuatku
» Rasa percaya perlindungan Tuhan senantiasa menyertai, menguatkan, dan menghibur, bahkan di saat-saat sulit. Ini menegaskan pengakuan kalo Tuhan adalah sumber kekuatan utama.
Reff:
Kunyanyi haleluya
Kunyanyi haleluya
Sungguh Kau hebat
Ajaib perkasa
PerbuatanMu
Kunyanyi haleluya
Kunyanyi haleluya
Sungguh Kau hebat_
Ajaib perkasa
PerbuatanMu
Di hidupku
» Reff ini adalah ungkapan pujian dan syukur atas kebesaran Tuhan. “Haleluya” diulang sebagai bentuk pengagungan, mencerminkan keajaiban Tuhan dalam kehidupan.
Outro:
» Lagu berakhir dengan pengulangan pujian dan penyembahan yang penuh sukacita, merayakan keajaiban Tuhan yang telah memberikan penghiburan, kekuatan, dan kedamaian.
Interaksi Video
No. | 👀 | 👍 | 💬 | Tanggal |
---|---|---|---|---|
1 | 44.656.964 | 237.000 | 11.926 | 7 November 2024 |
… | ||||
27 |
Tentang Lagu Ku Nyanyi Haleluya | Symphony Worship
Komposer | : | Symphony Worship |
Recording | : | Symphony Worship |
Label | : | SYMPHONY MUSIC |
Worship Leader | : | Nicholas Sarasta, Ivan Handojo, Symphony Worship, Josephine Widia, Theresia Fasya |
Tampilkan Musisi Selengkapnya
Album Symphony Worship:
MeLirik Lagu Ku Nyanyi Haleluya
Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya
1. Symphony Worship?
Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?
Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.
Wawan Lee, pencipta lagunya cerita kalo lagu ini berawal dari keadaan hidupnya. Dulu keluarganya hidup serba kekurangan.
Sementara ayahnya lagi perawatan medis karna sakit jantung. Di saat bersamaan keluarga pasangannya menolak Wawan Le karna keluarganya kurang mampu.
2. musikIN
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang datang kepada Tuhan dengan hati penuh keyakinan dan kepercayaan.
Dengan segala kerendahan hati, dia bersujud dan menyembah, yakin bahwa Tuhan selalu ada di sisinya untuk mendampingi. 🕊️
Di bait berikutnya, lagu ini mengajak kita untuk melepas rasa takut, bimbang, dan cemas.
Kita diingatkan bahwa Tuhan adalah penghibur dan sumber kekuatan, terutama saat kita merasa lemah atau tidak mampu menghadapi hidup ini. 😌✨
Pada bagian reff, lagu ini berubah jadi sebuah pujian besar.
Kata “haleluya” diulang untuk menunjukkan rasa syukur dan kekaguman akan kebesaran Tuhan, yang senantiasa melakukan hal-hal luar biasa dalam hidup kita. 🙌🎶
Lagu ini seolah ingin mengajak kita untuk beristirahat sejenak dan mengingat semua kebaikan Tuhan.
Betapa hebat dan perkasa-Nya, membuat kita merasa dilindungi dan dikuatkan dalam segala hal yang kita hadapi. 💪🌈
Coba dengarkan dan resapi maknanya, dan jangan lupa share lagu ini ke teman dan keluargamu ya, supaya mereka juga bisa merasakan kedamaian dan kekuatan yang luar biasa ini! 🙏💌
3a. jochrizt
Lagu dengan judul Kunyanyi Haleluya ini merupakan sebuah lagu rohani Kristen yang cukup populer di Indonesia. Dengan alunan nada yang merdu dan juga makna yang mendalam, lagu ini menjadi salah satu pilihan lagu yang dinyanyikan saat beribadah di gereja.
Lagu yang telah populer ini pun ternyata memiliki sebuah cerita di dalamnya. Wawan Lee, sang pencipta dari lagu rohani ini pun menjadikan inspirasi dari kisahnya dan dituangkan kedalam lagu yang berjudul Kunyanyi Haleluya ini.
Dalam keterangannya yang dihimpun dari berbagai sumber, Wawan ketika itu sedang memiliki kondisi kehidupan yang cukup sulit. Saat itu, kondisi keuangannya cukup sulit dan ditambah ayahnya sedang dalam kondisi sakit jantung.
Bak jatuh tertimpa tangga, Wawan juga mendapatkan penolakan dari sang kekasih karena kondisi latar belakangnya yang kurang mampu. Hal ini membuat dirinya semakin down.
Saat dalam perenungan dan sedang duduk di depan piano sambil menulis, Wawan pun merenung dan mendapati inspirasi dari dalam hatinya. Saat itu, kata-kata di dalam hatinya berkata jangan takut, jangan cemas jangan bimbang, percaya kepadaKu.
Maka dari situ, terinspirasilah lagu Kunyanyi Haleluya yang dibuat oleh Wawan yang telah kita dengarkan sampai dengan saat ini.
Makna lagu Kunyanyi Haleluya yang dinyanyikan oleh Symphony Worship adalah menunjukkan bahwa kita tidak boleh takut dan menyerah akan setiap permasalahan yang ada. Kita hanya peru berserah dan juga berdoa kepada Tuhan agar kita mendapatkan penguatan dariNya.
Selain itu di dalam lagu ini juga mempunyai makna bahwa Tuhan akan selalu menyertai dan membimbing kita apapun kondisi yang sedang kita alami.
Terlebih bagaiamanapun kondisi kita, Tuhan mengetahuinya. Dia hanya ingin kita untuk meluangkan waktu untuk berdoa dan juga berserah kepadaNya. Dengan kita berdoa, tentunya Tuhan akan memberikan kita penguatan serta jalan terbaik di dalam rencanaNya bagi kita dalam menghadapi setiap pergumulan yang ada.
Dengan kata lain, cukup datang kepada Tuhan dan duduk berdoa untuk menceritakan segala pergumulan atau permasalahan yang kita hadapi, Tuhan akan selalu berada di sisi kita dan Dia akan menuntunt langkah kita untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada.
Dan apabila setiap pergumulan dan juga permasalahan yang kita hadapi telah berhasil kita lewati bersama dengan Tuhan, maka kita pun bisa mengetahui bahwa Tuhan adalah pribadi yang kuat dan dapat menjadi sosok pelindung maupun pemerhati kita dalam melewati masa-masa sulit kita.
3b. jochrizt
Sekilas Tentang Lagu Ajarku Mengerti
Hai #MasBro #MbakBro bagaimana kabarnya? Bagi para pendengar musk Indonesia dan khususnya dalam genre lagu Rohani, pastinya kalian sudah tidak asing dengan Symphony Worship bukan?
Nah jika iya, #MasBro dan #MbakBro apakah sudah pernah mendengar lagu rohani yang satu ini? Lagu berjudul Ajarku Mengerti ini merupakan sebuah karya lagu dari Symphony Worship yang di luncurkan pada tahun 2019 silam.
Dalam keterangannya di YouTube Symphony Worship, lagu Ajarku Mengerti dibuat untuk mereka yang ingin waktu tenang untuk berdoa dengan Tuhan dan mengambil saat teduh dalam sesi berdoanya tersebut.
Lagu yang bertempo slow ini juga mampu membuat sesi berdoa #MasBro dan #MbakBro menjadi lebih khusyuk dan bisa lebih tenang ketika berdoa bersama dengan Tuhan ya.
Arti dan Makna Lagu Ajarku Mengerti
Apakah kalian sudah mendengerkan lagu Ajarku Mengerti dari Symphony Worship ini? Jika iya, maka apakah makna dari lagu rohani yang mampu tembus sampai lebih dari 2 juta viewers di YouTube ini?
Makna Ajarku Mengerti ini sendiri adalah yang pertama, kita harus berserah diri kepada Tuhan apapun kondisinya. Baik sedih, susah, ataupun tantangan yang sedang kita hadapi, berserah kepada Tuhan adalah kunci pertama untuk menyerahkan segala pergumulan kita kepada Tuhan.
Selain itu, makna lainnya adalah kita harus mengerti bahwa setiap jalan yang diberikan oleh Tuhan itu baik. Dia yang pimpin jalan kita, maka Dia-pun yang akan menuntun kita kepada jalanNya untuk membuat kita berhasil mengalahkan setiap pergumulan yang ada.
Tak hanya itu saja, dengan berpasrah dan juga berdoa kepada Tuhan untuk menyampaikan apa saja pergumulan yang sedang kita hadapi, Tuhan akan menyediakan apa yang kita perlukan dan kita butuhkan di waktu yang tepat. Tidak terlambat, namun juga tidak terburu-buru.
Ingat, luangkan waktu kita untuk berdoa dan mengambil sesi saat teduh dengan Tuhan. Berserah atas apapun yang terjadi, dan tetap taruh kepercayaan diri kepadaNya.
4. namamu disini
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu
FAQ
Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2015
Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
Grace Elysia,
Ku Nyanyi Haleluya, Symphony Worship, Ku Nyanyi Haleluya Symphony Worship
Makna Lagu Ku Nyanyi Haleluya, Makna Lagu Symphony Worship, Makna Lagu Ku Nyanyi Haleluya Symphony Worship, Lagu K, Musisi S,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa,
Orang Terkait:
Wawan Lee, Symphony Worship, Symphony Worship, SYMPHONY MUSIC, Nicholas Sarasta, Ivan Handojo, Symphony Worship, Josephine Widia, Theresia Fasya
Hal Terkait:
Musik Indonesia, Pop, Kristen/Gospel
Tanggal Terkait:
13, Mei, 2015, 13 Mei, Mei 2015, 13 Mei 2015
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.