Hitam Putih Fourtwnty karya Fourtwnty Me Lirik Lagu Bo Chord Ulasan Makna Lagu C D E F G A B tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah-min

Makna Lagu Hitam Putih · fourtwnty

Makna Lagu Hitam Putih fourtwnty ceritaIN tentang arti perjuangan untuk melepaskan diri dari rasa sakit patah hati, meskipun sulit dan hatinya masih terikat, si penyanyi yakin bahwa waktu akan membantu dia untuk terbiasa dengan kehilangan ini. 💬

Transpose
C D E F G A B

Musisi:fourtwnty
Judul:Hitam Putih
Pencipta:Ari Lesmana
Album:Lelaku
Rilis:17 Mei 2015
Genre:Folk

Makna Lagu Hitam Putih · fourtwnty

Intro:
» Nada intro yang memotivasi mengindikasikan permulaan baru, langkah pertama untuk menghadapi realitas perpisahan yang menyakitkan.

Bait 1:
Bagai langit dan bumi
Yang tak pernah sealam
Bagai hitam dan putih
Yang tak pernah sewarna
Hanya kita yang merasakannya
» Lirik ini menggambarkan perbedaan yang besar antara dua individu, seperti langit dan bumi, hitam dan putih. Perbedaan ini menunjukkan kesulitan untuk memahami dan menyatu dengan perasaan yang dialami.

Reff:
Belajar melepaskan dirinya
Walau setengahku bersamanya
Ku yakin kita kan terbiasa
Walau inti jiwa tak terima
» Reff menunjukkan upaya untuk belajar melepaskan, meskipun setengah hati masih terikat dengan orang yang ditinggalkan. Ada keyakinan bahwa seiring waktu, perasaan akan terbiasa dengan kehilangan ini, meskipun inti jiwa masih merasa menolak.

Bait 2:
Bagai air dan api
Yang tak pernah senyawa
Bagai timur dan barat
Yang tak pernah searah
» Metafora air dan api, timur dan barat menegaskan kembali ketidaksesuaian dan ketidakseimbangan yang dialami. Perasaan ini semakin memperumit proses melepaskan.

Reff:
Belajar melepaskan dirinya
Walau setengahku bersamanya
Ku yakin kita kan terbiasa
Walau inti jiwa tak terima
» Reff diulang untuk menekankan perjuangan dan tekad untuk menerima kenyataan, meskipun sulit.

Instrumen:
Hooooo… Hooooo… Hooooo…
Hooooo… Hooooo…
» Instrumental yang berulang dengan nada melankolis semakin memperkuat suasana duka dan kesedihan yang dialami.

Reff:
Belajar melepaskan dirinyaa
Walau setengahku bersamanya
Ku yakin kita kan terbiasa
Walau inti jiwa tak terima
» Reff diulang kembali, sebagai pengingat akan perjuangan untuk menerima kenyataan dan keinginan untuk terbiasa dengan kehilangan.

Outro:
Tak terima, tak terima
Tak terima, tak terima
Tak terima, tak terima
Tak terima, tak terima
» Pengulangan “tak terima” di outro menunjukkan bahwa meskipun ada upaya untuk menerima, inti jiwa masih merasakan penolakan dan sakit hati. Kehilangan ini meninggalkan luka yang mendalam.

👀10.638.159 👍41.000 💬569 / 16 Juli 2024

Tentang Lagu Hitam Putih | fourtwnty

Producer:Roby Satria
Gitaris:Nuwi
Vokalis:Ari Lesmana
Hak Cipta:© Massive Music Entertainment
Label:PT. Digital Rantai Maya
Tampilkan Musisi Selengkapnya

Album fourtwnty:

MeLirik Lagu Hitam Putih

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. fourtwnty?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

Lagu ini menggambarkan tentang dua orang yang berbeda, seperti langit dan bumi, atau hitam dan putih, yang meski berbeda namun pernah merasakan keindahan bersama. 🌌⚫⚪

Pada bagian reff, lagu ini mengajak untuk belajar melepaskan seseorang, meski separuh hati masih ingin bersama. Keyakinan bahwa kita akan terbiasa, walau hati sulit menerima, menjadi pesan yang kuat. 💔✨

Bait kedua mempertegas perbedaan antara keduanya, seperti air dan api, atau timur dan barat, yang tidak pernah bisa bersatu. Namun, perasaan itu tetap ada dan sulit dilupakan. 🌊🔥

Reff yang berulang menekankan pentingnya belajar melepaskan, meski sulit dan menyakitkan. Lagu ini mengajak kita untuk terus berusaha menerima kenyataan, walau hati belum sepenuhnya siap. 💔🌟

Yuk, share lagu ini ke teman dan keluargamu. Biar mereka juga tahu kalau terkadang melepaskan itu bagian dari proses kita untuk tumbuh dan kuat! 🎶💕

3. kita

Apa makna lagu Hitam Putih ini?
fourtwnty mau ceritaIN tentang apa?
Lagu fourtwnty ini gambarin sebuah hubungan yang ngalamin perbedaan yang sungguh sangat jauh.

Meskipun dalam hubungan pasti selalu ada perbedaan tapi saat masih bisa dimaklumi masih bisa dipertahankan bersama.

Tapi ada juga hubungan yang udah berbeda jauh, tapi masih tetep merasa sayang buat dilepasinSampe ada suatu kejadian yang ga bisa ditolerir lagi baru bakal nimbulin perpisahan.

Biasanya tuh hubungan persahabatan ato percintaan. Tapi sampe akhirnya sadar harus lepasin satu sama lain. Tapi ada rasa biasa yang membuat hati kecil terasa ga nyaman kalo jauh dari dia.

Rasa rindu ada, karna hati ini udah terbiasa dengan dia seberapa menyebalkan pun dia. Hati ini pun berteriak akan rindu yang ga tertahankan & berkata “Tak terima”.

Tapi percayalah, rasa itu pasti hilang seiring berjalan waktu. Karna mungkin itu adalah yang terbaik buat masing–masing pihak.

Lagu ini ngajarin kita buat berani melepas meski itu susah. Hubungan yang ga bisa senada bagai Hitam dan Putih, Air dan Api.

Ketidakadaannya kesamaan akan sulit buat dipertahanin karna keegoisan sebelah ato malah kedua belah pihak walau pun sayang. Tapi semua akan terbiasa nantinya.

Karna udah berani lepasin pasti akan ada orang–orang yang baru & yang lebih baik di sisi kita

4. kita

Lagu ini gambarin suatu hubungan yang mengalami perbedaan yang sangat jauh. Walau dalam suatu hubungan pasti selalu akan terjadi perbedaan tapi semasa tidak masih bisa dimaklumi masih bisa dipertahankan bersama.

Tapi ada hubungan yang udah berbeda sangat jauh, tapi masih tetap merasa sayang untuk di lepaskan. Sampai ada suatu kejadian yang tidak bisa ditolerir lagi baru akan menimbulkan perpisahan.

Biasanya hubungan persahabatan atau juga percintaan. Tapi sampai akhirnya sadar harus melepaskan satu sama lain. Namun ada rasa biasa yang membuat hati kecil terasa tidak nyaman kalau jauh dari dia.

Rasa rindu pasti ada, karna hati ini sudah terbiasa dengan dia seberapa menyebalka pun dia. Hati ini pun berteriak akan rindu yang tak tertahankan dan berkata “Tak terima”.

Tapi percayalah, rasa itu pasti akan hilang seiring berjalannya waktu. Karna mungkin itu yang terbaik untuk masing – masing pihak.

Lagu ini mengajar kita untuk berani melepas walau itu susah. Hubungan yang tidak bisa senada bagai Hitam dan Putih, Air dan Api.

Ketidak adaannya kesamaan akan sulit untuk dipertahankan karna keegoisan sebelah atau malah kedua belah pihak walau pun sayang.

Tapi semua akan terbiasa nantinya. Karna setelah berani melepaskan pasti akan ada orang – orang yang baru dan yang lebih baik di sisi kita.

Ulasan Lagu Hitam Putih fourtwnty karya olga bast

Buat Kita lagu ini sangat menggambarkan kegalauan putusnya suatu hubungan yang mewakili perasaat mungkin #MasBro  #MbakBro yang lagi putus cinta atau sedang memutuskan hubungan persahabatan yang begitu berat rasanya tapi mau ga mau harus. Karna sudah ga ada lagi kesamaan dalam hubungan itu.

Lagu ini agak berbeda dengan lagu – lagu fourtwnty yang sebelumnya #KitaUlas yang liriknya memberi motifasi. Kali ini lebih mewakili perasaan galau, atau mungkin ini juga pengalaman pribadi dari sang penulis lagu.

Apapun itu lagu ini cukup berekspresi dan mewakili perasaan galau yang kuat tentang suatu hubungan tapi juga ga yang lebai – lebai amat seperti lagu galau kebanyakan.Lagu ini mengajar kita untuk berani melepas walau itu susah. Hubungan yang tidak bisa senada bagai Hitam dan Putih, Air dan Api.

Ketidak adaannya kesamaan akan sulit untuk dipertahankan karna keegoisan sebelah atau malah kedua belah pihak walau pun sayang. Tapi semua akan terbiasa nantinya. Karna setelah berani melepaskan pasti akan ada orang – orang yang baru dan yang lebih baik di sisi kita.

Buat Kita lagu ini sangat menggambarkan kegalauan putusnya suatu hubungan yang mewakili perasaat mungkin #MasBro & #MbaBro yang lagi putus cinta atau sedang memutuskan hubungan persahabatan yang begitu berat rasanya tapi mau ga mau harus. Karna sudah ga ada lagi kesamaan dalam hubungan itu.

Lagu ini agak berbeda dengan lagu – lagu fourtwnty yang sebelumnya #KitaUlas yang liriknya memberi motifasi.

Kali ini lebih mewakili perasaan galau, atau mungkin ini juga pengalaman pribadi dari sang penulis lagu.

Apapun itu lagu ini cukup berekspresi dan mewakili perasaan galau yang kuat tentang suatu hubungan tapi juga ga yang lebai – lebai amat seperti lagu galau kebanyakan.

Jelas bedanya gelap dan terang.
Semua tergantung keputusan kita.

5. namamu disini

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

1. Siapa penyanyi lagu Hitam Putih fourtwnty?
2. Album Hitam Putih fourtwnty?
3. Kapan lagu Hitam Putih fourtwnty dirilis?
4. Apa genre lagu Hitam Putih fourtwnty?
5. Siapa Producer lagu Hitam Putih fourtwnty?
6. Siapa Pencipta lagu Hitam Putih fourtwnty?
7. Siapa Gitaris lagu Hitam Putih fourtwnty?
8. Siapa Vokalis lagu Hitam Putih fourtwnty?
9. Siapa Hak Cipta lagu Hitam Putih fourtwnty?
10. Siapa Label lagu Hitam Putih fourtwnty?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2015

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
musikIN,
Hitam Putih, fourtwnty, Hitam Putih fourtwnty
Makna Lagu Hitam Putih, Makna Lagu fourtwnty, Makna Lagu Hitam Putih fourtwnty, Lagu H, Musisi f,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa,

Orang Terkait:
Roby Satria, Ari Lesmana, Nuwi, Ari Lesmana, © Massive Music Entertainment, PT. Digital Rantai Maya

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Folk

Tanggal Terkait:
17, Mei, 2015, 17 Mei, Mei 2015, 17 Mei 2015

Comments

Tinggalkan Balasan