Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah karya Maulana Ardiansyah Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B musikIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Goresan Luka Di Hati 路 Maulana Ardiansyah

Makna Lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah ceritaIN tentang arti seseorang yang harus menerima kenyataan pahit bahwa orang yang dicintainya telah memilih orang lain.馃挰

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Maulana Ardiansyah
Judul:Goresan Luka Di Hati
Pencipta:Maulana Ardiansyah
Album:Single Maulana Ardiansyah
Rilis:14 Juni 2024
Genre:Dangdut

Makna Lagu Goresan Luka Di Hati 路 Maulana Ardiansyah

Intro:
Hari berganti hari
Berdua kita lewati
Kini bagaikan mawar
Yang mati menyisakan duri
禄 Penyanyi merenungkan bagaimana hari-hari berlalu saat mereka bersama, namun kini hubungan itu seperti mawar yang mati, hanya menyisakan duri dan rasa sakit.

Bait 1:
Dulu kau mengatakan
Cinta kita tak terpisahkan
Kini aku sadari
Cinta tak harus memiliki
禄 Penyanyi mengingat janji-janji cinta yang pernah diucapkan, bahwa cinta mereka tidak akan terpisahkan. Namun sekarang, ia menyadari bahwa cinta tidak selalu harus memiliki satu sama lain.

Bridge:
Aku relakan
Kepergianmu
Biar ku simpan
Goresan luka di hatiku
禄 Penyanyi merelakan kepergian pasangannya dan memilih menyimpan luka itu dalam hatinya, mencoba untuk menerima kenyataan yang menyakitkan.

Reff:
Kini ku harus terima
Kau telah memilih dirinya
Meski aku tahu
Tak mudah tuk melupakanmu
禄 Penyanyi berusaha menerima kenyataan bahwa pasangannya telah memilih orang lain. Meskipun sulit, ia tahu bahwa melupakan orang yang dicintai tidaklah mudah.

Biarlah aku sendiri
Tuk obati luka di hati
Berbahagialah
Dan jangan kembali
禄 Penyanyi memutuskan untuk menyendiri guna menyembuhkan luka di hatinya. Ia berharap pasangannya bahagia dan meminta agar tidak kembali lagi.

Bridge:
Aku relakan
Kepergianmu
Biar ku simpan
Goresan luka di hatiku
禄 Penyanyi mengulangi perasaan relanya terhadap kepergian pasangannya dan memilih untuk menyimpan luka itu dalam hatinya.

Reff:
Kini ku harus terima
Kau telah memilih dirinya
Meski aku tahu
Tak mudah tuk melupakanmu
禄 Penyanyi kembali menegaskan upayanya untuk menerima kenyataan bahwa pasangannya telah memilih orang lain, meskipun sulit untuk melupakan.

Biarlah aku sendiri
Tuk obati luka di hati
Berbahagialah
Dan jangan kembali
禄 Penyanyi mengulangi keputusannya untuk menyendiri dan berharap pasangannya berbahagia serta tidak kembali lagi.

Outro:
禄 Bagian akhir lagu menguatkan perasaan menerima dan merelakan kepergian pasangannya, sambil mencoba menyembuhkan luka di hati.

馃憖36.000 馃憤2.800 馃挰691 /15 Juni 2024

Tentang Lagu Goresan Luka Di Hati | Maulana Ardiansyah

Komposer:Maulana Ardiansyah
Produser Musik:Idris Vanes
Arranger:Idris Vanes
Pengarah Vokal:Idris Vanes
Instruments:Idris Vanes
Rekaman:Idris Vanes
Studio Rekaman:Vanes Studio
Rekaman Vokal:Studio Land
Enginer Vokal:Rully Akhmadi
Mixing:Idris Vanes
Mastering:Idris Vanes
Produser Video:Tole Sutrisno
Sutradara:Didi Rahmanto
Kameraman:Hilmy Miftah
Editor:Didoy
Colorist:Didoy
Subtittle:Maulana Ardiansyah

Album Maulana Ardiansyah:

MeLirik Lagu Goresan Luka Di Hati | Maulana Ardiansyah

Salam #MasBro #MbakBro

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang harus menerima kenyataan pahit bahwa orang yang dicintainya telah memilih orang lain.

Dari hari-hari yang dilalui bersama, kini hanya tersisa kenangan yang menyakitkan. Dulu, cinta mereka terlihat seperti tidak akan terpisahkan, namun akhirnya dia harus menyadari bahwa cinta tidak selalu berarti memiliki. ?

Di bait pertama dan kedua, dia mengingat masa-masa indah dan janji-janji yang pernah terucap. Namun, semua itu kini terasa seperti mawar yang mati, hanya menyisakan duri.

Dia harus merelakan kepergian orang yang dicintainya meskipun itu meninggalkan luka yang mendalam di hatinya. ?

Pada bagian reff, dia berusaha menerima kenyataan bahwa orang yang dicintainya telah memilih orang lain. Walaupun sulit, dia tahu bahwa dia harus melupakan cinta yang pernah ada.

Dia memilih untuk menyendiri dan mengobati luka di hatinya, sembari berharap orang yang dicintainya berbahagia dan tidak kembali lagi untuk menghindari lebih banyak luka. ?

Lagu ini mengajarkan kita tentang keikhlasan dalam menghadapi perpisahan dan patah hati. Meski sakit, kita harus belajar untuk merelakan dan mencari cara untuk menyembuhkan diri sendiri.

Pada akhirnya, biarkan waktu yang menyembuhkan luka dan memberikan kebahagiaan baru di masa depan. ?

Kalau kamu merasa relate atau punya pengalaman serupa, yuk share lagu ini ke teman dan keluargamu! Mungkin mereka juga butuh mendengar pesan indah ini. ???

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

  1. Siapa penyanyi lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  2. Album Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  3. Kapan lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah dirilis?
  4. Apa genre lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  5. Siapa Komposer lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  6. Siapa Pencipta lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  7. Siapa Produser Musik lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  8. Siapa Arranger lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  9. Siapa Pengarah Vokal lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  10. Siapa Instruments lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  11. Siapa Rekaman lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  12. Siapa Studio Rekaman lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  13. Siapa Rekaman Vokal lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  14. Siapa Enginer Vokal lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  15. Siapa Mixing lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  16. Siapa Mastering lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  17. Siapa Produser Video lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  18. Siapa Sutradara lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  19. Siapa Kameraman lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  20. Siapa Editor lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  21. Siapa Colorist lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?
  22. Siapa Subtittle lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2024

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
musikIN,
Goresan Luka Di Hati, Maulana Ardiansyah, Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah,
Makna Lagu Goresan Luka Di Hati Maulana Ardiansyah, Lagu G, Musisi M,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu Indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa

Orang Terkait:
Maulana Ardiansyah, Maulana Ardiansyah, Idris Vanes, Idris Vanes, Idris Vanes, Idris Vanes, Idris Vanes, Vanes Studio, Studio Land, Rully Akhmadi, Idris Vanes, Idris Vanes, Tole Sutrisno, Didi Rahmanto, Hilmy Miftah, Didoy, Didoy, Maulana Ardiansyah

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Dangdut

Tanggal Terkait:
14, Juni, 2024, 14 Juni, Juni 2024, 14 Juni 2024

Comments

Tinggalkan Balasan