Flawless Merona Adrian Khalif karya Adrian Khalif, Iqbal Siregar, dan Denis Ligia Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B

Makna Lagu Flawless / Merona · Adrian Khalif

Makna Lagu Flawless / Merona Adrian Khalif ceritaIN tentang arti seseorang yang sedang jatuh cinta dan terpesona dengan kecantikan serta kehangatan pasangan mereka.💬

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Adrian Khalif
Judul:Flawless / Merona
Pencipta:Adrian Khalif, Iqbal Siregar, dan Denis Ligia
Album:Single Adrian Khalif
Rilis:02 Mei 2018
Produser:Marco Steffiano
Genre:R&B, Hip Hop, Electronic

Makna Lagu Flawless / Merona · Adrian Khalif

Makna Lagu Intro: » Lagu dimulai dengan suasana romantis dan penuh kehangatan. Bait 1: Cinta mengapa kau menatapku dengan manja Indah parasmu menghangatkan suasana Hari pun semakin terasa berwarna Dia segalanya yei » Penyanyi merenungkan bagaimana tatapan penuh cinta dari pasangannya membuat suasana menjadi hangat dan indah, menjadikan hari-harinya lebih berwarna. Bait 2: Bibirnya yang merah merona Indah senyumnya buatku terpana Suara hatinya yang mempesona Buatku kehilangan kata » Penyanyi terpesona oleh keindahan pasangannya, mulai dari senyuman hingga suara hatinya yang memikat, membuatnya kehilangan kata-kata. Bridge: Ku berjalan menuju arahnya Melihat dirinya yang istimewa Setiap langkahku menuju selamanya » Penyanyi merasa tertarik dan terpikat oleh keistimewaan pasangannya, setiap langkahnya menuju cinta yang abadi. Reff: Wajahmu senyummu hangat peluk tubuhmu Desahmu belaimu membuatku selalu rindu Lepaskan semua masalahmu tinggalkan semua masa lalu Berhenti berhenti berhenti hentikan waktu di dekapku » Penyanyi merindukan setiap momen bersama pasangannya, dari wajah, senyuman, hingga pelukan hangatnya. Dia ingin pasangannya melepaskan semua masalah dan masa lalu, menghentikan waktu di dalam pelukannya. Bait 3: Cinta mengapa kau menatapku dengan manja Indah parasmu menghangatkan suasana Hari pun semakin terasa berwarna Dia segalanya » Penyanyi kembali merenungkan tatapan penuh cinta dan kehangatan yang membuat hidupnya lebih berwarna. Bait 4: Bibirnya yang merah merona Indah senyumnya buatku terpana Suara hatinya yang mempesona Buatku kehilangan kata » Penyanyi sekali lagi terpesona oleh keindahan fisik dan hati pasangannya, yang membuatnya kehilangan kata-kata. Bridge: Ku berjalan menuju arahnya Melihat dirinya yang istimewa Setiap langkahku menuju selamanya » Penyanyi merasa semakin tertarik dan terpikat oleh keistimewaan pasangannya, menuju cinta yang abadi. Reff: Wajahmu senyummu hangat peluk tubuhmu Desahmu belaimu membuatku selalu rindu Lepaskan semua masalahmu tinggalkan semua masa lalu Berhenti berhenti berhenti hentikan waktu di dekapku Bait 5: Good morning, baby, didn’t mean to wake you Can’t believe I just woke besides an epic creature To be clear you’re my angel in disguise Flawless beauty like the sun when it arise Don’t need no make up, put your hair down Cause that beauty of yours make other girls frown I wanna tell you that I love you I need you I want you I’ll cater for you And I’m gonna be there when the sun is down » Penyanyi menggambarkan betapa bahagianya dia bangun di samping pasangannya yang luar biasa cantik. Dia mengungkapkan cintanya yang dalam dan janji untuk selalu ada di saat suka maupun duka. Reff: Wajahmu senyummu hangat peluk tubuhmu Desahmu belaimu membuatku selalu rindu Lepaskan semua masalahmu tinggalkan semua masa lalu Berhenti berhenti berhenti hentikan waktu di dekapku Wajahmu senyummu hangat peluk tubuhmu Desahmu belaimu membuatku selalu rindu Lepaskan semua masalahmu tinggalkan semua masa lalu Berhenti berhenti berhenti hentikan waktu di dekapku Outro: » Lagu diakhiri dengan perasaan penuh cinta dan keinginan untuk menghentikan waktu dalam momen yang indah dan penuh kasih sayang.

👀241.586 👍2.800 💬148 /23 Juni 2024

Tentang Lagu Flawless / Merona | Adrian Khalif

Producer Eksecutif:Arnold Limasnax
Director:Vicky Tanzil
DOP:Leone Stave
Model:Laras Sekar
Composed by:Adrian Khalif, Iqbal Siregar & Denis Ligia
Music Produced:Marco Steffiano
A&R:Iqbal Siregar
Label:E-Motion Entertainment

Album Adrian Khalif:

MeLirik Lagu Flawless / Merona

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. Adrian Khalif?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan terpesona dengan kecantikan serta kehangatan pasangan mereka. Dari setiap bait, kita bisa merasakan betapa dalam rasa cinta dan kekaguman yang dirasakan oleh penyanyi. ? Di bait pertama, penyanyi menggambarkan bagaimana tatapan manja dan keindahan pasangannya mampu menghangatkan suasana dan membuat hari-harinya terasa lebih berwarna. Senyuman dan suara pasangan tersebut membuat penyanyi kehilangan kata-kata. ? Bridge lagu ini menunjukkan betapa istimewanya pasangan penyanyi. Setiap langkah yang diambil menuju pasangannya adalah langkah menuju kebahagiaan selamanya. Ini memperlihatkan betapa besar rasa cinta dan komitmen yang dimiliki oleh penyanyi. ?? Reff lagu ini sangat menyentuh, di mana penyanyi ingin menghentikan waktu saat mereka bersama, merasakan kehangatan pelukan dan desahan lembut pasangannya. Semua masalah dan masa lalu seakan-akan tidak ada artinya ketika mereka bersama. ? Bagian bait ketiga membawa kita pada momen pagi yang romantis, di mana penyanyi merasa bahagia bangun di samping pasangannya yang dianggap sebagai malaikat. Penyanyi ingin selalu ada untuk pasangannya, menunjukkan cinta dan perhatian yang tulus. ? Lagu ini benar-benar menggambarkan perasaan cinta yang mendalam dan keinginan untuk selalu bersama. Yuk, bagikan lagu ini ke teman dan keluarga kalian yang mungkin sedang jatuh cinta atau membutuhkan sedikit kebahagiaan dalam hidup mereka! ??

3. namamu disini

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

  1. Siapa penyanyi lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  2. Album Flawless / Merona Adrian Khalif?
  3. Kapan lagu Flawless / Merona Adrian Khalif dirilis?
  4. Apa genre lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  5. Siapa Produser lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  6. Siapa Pencipta lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  7. Siapa Producer Eksecutif lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  8. Siapa Director lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  9. Siapa DOP lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  10. Siapa Model lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  11. Siapa Composed by lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  12. Siapa Music Produced lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  13. Siapa A&R lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?
  14. Siapa Label lagu Flawless / Merona Adrian Khalif?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Rabu tanggal 02 Mei 2018

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
musikIN,
Flawless / Merona, Adrian Khalif, Flawless / Merona Adrian Khalif
Makna Lagu Flawless / Merona Adrian Khalif, Lagu F, Musisi A,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu Indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa

Orang Terkait:
Marco Steffiano, Adrian Khalif, Iqbal Siregar, dan Denis Ligia, Arnold Limasnax, Vicky Tanzil, Leone Stave, Laras Sekar, Adrian Khalif, Iqbal Siregar & Denis Ligia, Marco Steffiano, Iqbal Siregar, E-Motion Entertainment

Hal Terkait:
Musik Indonesia, R&B, Hip Hop, Electronic

Tanggal Terkait:
02, Mei, 2018, 02 Mei, Mei 2018, 02 Mei 2018

Comments

Tinggalkan Balasan