Fastest Man Alive .Feast karya Hindia Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B musikIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Fastest Man Alive · .Feast

Makna Lagu Fastest Man Alive .Feast ceritaIN tentang arti lagu buat kamu yang pengen ngegas, ngelawan aturan, dan ngejar mimpi sampai lupa dunia! 😂 💬

Transpose
C D E F G A B

Musisi:.Feast
Judul:Fastest Man Alive
Pencipta:Hindia
Album:Multiverses
Rilis:18 September 2017
Produser:Wisnu Ikhsantama W., .Feast
Genre:Indie, Rock

Makna Lagu Fastest Man Alive · .Feast

Spoken word:
Lalu apalagi yang sebetulnya kau tangisi?
Air mata dan regang nyawa tidak bisa membentuk cakrawala
Ruang dan batas selamanya menyala
Apalagi yang perlu kau takutkan?
Distorsi selalu bernyanyi dengan harmoni
Tentang keyakinan yang menyelamatkan
Tentang kecepatan yang memastikan!

» Spoken word ini membuka lagu dengan tema yang reflektif, seolah mempersiapkan pendengar untuk perjalanan eksploratif yang penuh dengan energi, pemberontakan, dan ketidakpedulian terhadap batasan hidup yang ada.

Intro:
Let’s Go!
» Seruan untuk memulai aksi dan pergerakan cepat. Ini memperkuat tema kecepatan dan ketegasan dalam bertindak.

Bait 1:
Never compromise, get turn get crazy
» Jangan pernah berkompromi, bersenang-senang dan menjadi liar.
Push ye’s button and walk for frenzy
» Tekan tombol diri kamu dan berjalan dalam kegilaan.
Boost your ego, get yeezy get ready
» Tingkatkan egomu, siap untuk menghadapi apa pun.
(Don’t need no shoes to run this city, babe)
» Kamu tidak butuh alas kaki untuk menguasai kota ini, sebuah simbolisasi bahwa kamu bisa menghadapi dunia tanpa persiapan sempurna.

» Bait pertama menunjukkan sikap penuh percaya diri dan tantangan, menolak kompromi dengan norma-norma atau aturan yang ada. Ada fokus pada dorongan ego dan ketidakpedulian terhadap apa yang dianggap penting oleh orang lain.

Bait 2:
Take them all, every glances you get
» Ambil semuanya, setiap pandangan yang kamu dapat.
Chairil on-on-on so bitches won’t forgot
» Seperti Chairil Anwar, berani dan melawan arus agar tak terlupakan.
Sorry Mama but my feet’s the only thing that I got
» Maaf Mama, tapi kaki ini adalah satu-satunya yang aku miliki sekarang.
For now, Imma let all my money burn away
» Untuk sekarang, aku biarkan semua uangku terbakar, menunjukkan ketidakpedulian terhadap materi.

» Bait ini menggambarkan sikap yang bahkan lebih tidak terikat, di mana narator memutuskan untuk hidup dengan apa adanya, tanpa peduli pada harta atau uang. Ada inspirasi dari sosok Chairil Anwar, seorang penyair pemberontak, yang menginspirasi keberanian untuk tetap dikenang.

Pre-Reff 1:
For song recognition
» Kalimat ini bisa menjadi simbol dari perjuangan untuk diakui dan dikenal melalui karya atau tindakan yang dilakukannya, meskipun tidak terlalu dipedulikan oleh aturan umum.

Reff:
In my mind, I’m speeding 120
» Dalam pikiranku, aku melaju dengan kecepatan 120.
I’m the fastest man alive
» Aku adalah orang tercepat yang hidup.
Brushing consequences off like penny
» Mengabaikan konsekuensi seperti recehan kecil.
I’ll tweak the past bring back the dead to life
» Aku akan mengubah masa lalu, menghidupkan kembali yang sudah mati.
Don’t tell me ‘bout the chances
» Jangan bicara soal peluang.
I know too well it’s slim
» Aku tahu peluang itu tipis.
Now jump in baby go, go, go!
» Sekarang lompatlah, ayo pergi!
I’m way better than Gerard
» Aku jauh lebih baik daripada Gerard.
I wanna change the world
» Aku ingin mengubah dunia.
I wanna be it’s Lord
» Aku ingin menjadi penguasanya.
I don’t care if I die!
» Aku tidak peduli jika aku mati!

» Reff ini penuh dengan kepercayaan diri ekstrem dan sikap pemberontak. Narator tidak peduli akan konsekuensi dari tindakannya, bahkan jika itu berarti kematian. Tujuan akhirnya adalah untuk mengubah dunia dan menjadi penguasanya, tanpa memperhatikan batasan yang ada.

Bait 2:
Never ask my age babe VIP access
» Jangan tanya umurku, aku punya akses VIP.
Don’t I ask my lover well I digress
» Aku tidak bertanya tentang kekasihku, aku melantur.
Don’t tell my God if you can’t guess
» Jangan beri tahu Tuhanku jika kamu tidak bisa menebak.
(Who’s who inside this crazy multiverse)
» Siapa siapa dalam multiverse gila ini.

» Bait ini melanjutkan tema ketidakpedulian, di mana usia, cinta, dan bahkan Tuhan tidak menjadi batas bagi narator. Segalanya dianggap sebagai bagian dari ‘multiverse’ yang kacau, sebuah konsep yang menyiratkan kemungkinan tak terbatas.

Bait 3:
Gonna sell some guns to some odd tooth fairy
» Akan menjual senjata kepada peri gigi yang aneh.
Engagement rings for feminists who just wouldn’t marry
» Cincin pertunangan untuk feminis yang tidak mau menikah.
Give a laugh for Pandji who’s just not funny
» Memberikan tawa untuk Pandji yang sebenarnya tidak lucu.
I’ll write down any lines necessary
» Aku akan menulis apapun yang perlu ditulis.

» Bait ini lebih satir dan sarkastik, menggambarkan absurdnya dunia yang dihadapi narator. Dia bermain dengan kontradiksi sosial dan norma, sambil mengejek elemen budaya populer.

Pre-Reff 2:
Just to reach my chorus
» Hanya untuk mencapai puncak lagu ini.
My words outrun forest
» Kata-kataku melampaui hutan.
Let’s make one big unrest
» Ayo buat kerusuhan besar.

» Pre-reff kedua ini memperkuat sikap pemberontak dengan dorongan untuk menciptakan kerusuhan besar, menggambarkan ketidakpuasan dengan status quo.

Reff:

Reff diulang dengan pesan yang sama, memperkuat keyakinan narator dalam keyakinannya yang tidak peduli dengan konsekuensi, dan keinginan besar untuk mengubah dunia.

Interlude:
Die, die!
Motherfucker die!
» Interlude ini penuh kemarahan dan kekerasan, menunjukkan kemarahan yang meledak-ledak dan semangat perlawanan yang sangat intens.

Outro:
» Outro menegaskan kembali ambisi narator yang ingin mengubah dunia dan menjadi penguasanya, meskipun itu berarti menghadapi kematian.

Spoken word:
Haha, lagi pula mantramu bisa membelah semesta kan?
» Sebuah penutup yang sarkastik dan menyindir, menggambarkan bahwa meskipun narator merasa seperti dia bisa mengubah segalanya, ada kesadaran bahwa mungkin semua ini hanyalah ilusi atau fantasi.

Interaksi Video
No.👀👍💬Tanggal
1 323,6955.4k418Feb 8, 2020
27

Tentang Lagu Fastest Man Alive | .Feast

Mastering:Wisnu Ikhsantama W.
Mixing:Wisnu Ikhsantama W.
Studio Rekaman:Soundpole Studio and Sams Studio
Tampilkan Musisi Selengkapnya

Album .Feast:

MeLirik Lagu Fastest Man Alive

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. .Feast?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

“Fastest Man Alive” dari .Feast adalah lagu yang penuh semangat dan ambisius. Lagu ini tentang seseorang yang menolak batasan dan ingin mengubah dunia, bahkan jika itu berarti mengorbankan segalanya.

Liriknya penuh dengan metafora dan bahasa yang kuat. Sang penyanyi membayangkan dirinya sebagai orang tercepat di dunia, yang melaju dengan kecepatan 120 km/jam dalam pikirannya.

Dia tidak peduli dengan konsekuensi atau risiko. Dia ingin mengubah dunia dan menjadi tuannya, bahkan jika itu berarti mati.

Lagu ini mungkin mencerminkan kekecewaan atau rasa frustrasi sang penyanyi terhadap keadaan yang ada. Dia ingin menciptakan perubahan, tidak peduli betapa besar risikonya.

Dia ingin menjadi orang yang berbeda, seseorang yang lebih berani, lebih cepat, dan lebih kuat.

Bagi siapa pun yang merasa terkekang oleh aturan dan norma, lagu ini bisa menjadi inspirasi untuk berani keluar dari zona nyaman dan mengejar impian mereka.

Jadi, bagikan lagu ini ke teman dan keluarga kamu, dan mari kita semua jadi “Fastest Man Alive” versi diri kita sendiri! 🚀

3. namamu disini

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

1. Siapa penyanyi lagu Fastest Man Alive .Feast?
2. Album Fastest Man Alive .Feast?
3. Kapan lagu Fastest Man Alive .Feast dirilis?
4. Apa genre lagu Fastest Man Alive .Feast?
5. Siapa Produser lagu Fastest Man Alive .Feast?
6. Siapa Pencipta lagu Fastest Man Alive .Feast?
7. Siapa Mastering lagu Fastest Man Alive .Feast?
8. Siapa Mixing lagu Fastest Man Alive .Feast?
9. Siapa Studio Rekaman lagu Fastest Man Alive .Feast?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Senin tanggal 18 September 2017

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
novi safitri,
Fastest Man Alive, .Feast, Fastest Man Alive .Feast
Makna Lagu Fastest Man Alive, Makna Lagu .Feast, Makna Lagu Fastest Man Alive .Feast, Lagu F, Musisi .,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa,

Orang Terkait:
Wisnu Ikhsantama W., .Feast, Hindia, Wisnu Ikhsantama W., Wisnu Ikhsantama W., Soundpole Studio and Sams Studio

Hal Terkait:
Musik Indonesia , Indie, Rock

Tanggal Terkait:
18, September, 2017, 18 September, September 2017, 18 September 2017

Comments

Tinggalkan Balasan