Did You Like Her In The Morning NIKI karya NIKI Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B musikIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Did You Like Her In The Morning? · NIKI

Makna Lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI ceritaIN tentang arti seseorang yang bertanya-tanya tentang hubungan pasangannya dengan mantannya.💬

Transpose
C D E F G A B

Musisi:NIKI
Judul:Did You Like Her In The Morning?
Pencipta:NIKI
Album:Buzz
Rilis:09 Agustus 2024
Produser:NIKI
Genre:Pop

Makna Lagu Did You Like Her In The Morning? · NIKI

Intro:
» Lagu ini dimulai dengan nuansa reflektif dan penuh pertanyaan, membawa pendengar ke dalam perjalanan emosional yang dalam.

Bait 1:
Did you like her in the morning
» Apakah kamu menyukainya di pagi hari
Right before all the sleep left your eyes?
» Tepat sebelum kantuk hilang dari matamu?
Did you bother to dry the curtains?
» Apakah kamu repot-repot mengeringkan tirai?
And if you did, did the light burn too bright?
» Dan jika iya, apakah cahayanya terlalu menyilaukan?

» *Bait pertama ini penuh dengan keraguan dan kebingungan dari seseorang yang merasa tersaingi oleh bayangan cinta masa lalu pasangannya. Penyanyi bertanya-tanya apakah momen-momen sederhana dan intim yang dulu terjadi dengan mantan pasangannya masih terasa hangat di ingatan pasangannya sekarang.

Pre-Reff:
Did you laugh over cold cups of coffee
» Apakah kamu tertawa sambil minum kopi dingin?
That you hate but still drink anyway?
» Yang kamu benci tapi tetap kamu minum?
Did you get past the walls, did you see through them all?
» Apakah kamu berhasil melewati dinding-dinding itu, apakah kamu melihat semuanya?
And if you didn’t, do you still hope to someday?
» Dan jika tidak, apakah kamu masih berharap untuk suatu hari nanti?

» Pre-Reff ini menggambarkan rasa penasaran yang mendalam tentang bagaimana hubungan pasangannya dengan mantan pacarnya. Ada keraguan dan ketidakpastian yang tercermin dalam pertanyaan-pertanyaan ini, menunjukkan bahwa penyanyi merasa insecure dan takut tidak bisa memenuhi harapan pasangannya.

Reff:
I know it’d be easier if I just didn’t ask (I know, I know, I know)
» Aku tahu akan lebih mudah jika aku tidak bertanya (Aku tahu, aku tahu, aku tahu)
But it’d also be easier if she wasn’t your last
» Tapi akan lebih mudah juga jika dia bukan yang terakhir bagimu

» Reff ini memperlihatkan kesadaran penyanyi bahwa lebih baik jika dia tidak mengetahui semua ini, namun kenyataannya bahwa mantan pacar tersebut adalah yang terakhir membuatnya sulit untuk tidak merasa cemas. Ada pergulatan antara ingin tahu dan mencoba menerima kenyataan.

Bait 2:
Did you like her touch at night time?
» Apakah kamu menyukai sentuhannya di malam hari?
Did all the pretending help you forget?
» Apakah semua kepura-puraan itu membantumu melupakan?
Was she weightless in just your sweater?
» Apakah dia terasa ringan hanya dengan sweatermu?
And does it feel heavy now to look at me instead?
» Dan apakah sekarang terasa berat saat melihatku?

» Bait kedua ini lebih dalam lagi menyelami perasaan cemburu dan rasa tidak aman yang dirasakan oleh penyanyi. Dia mempertanyakan apakah keintiman dan kehangatan yang dulu ada dengan mantan pacarnya masih mempengaruhi bagaimana pasangannya melihatnya sekarang.

Pre-Reff:
Did your hands find her waist when she got sloppy?
» Apakah tanganmu menemukan pinggangnya saat dia mulai ceroboh?
After just a few Manhattans in Berlin
» Setelah beberapa Manhattan di Berlin?
Would you kiss her goodnight, would you walk her inside?
» Apakah kamu menciumnya selamat malam, apakah kamu membawanya masuk?
And did you hope the nights would never ever end?
» Dan apakah kamu berharap malam-malam itu tidak akan pernah berakhir?
And again
» Dan lagi

» *Pre-Reff ini menggambarkan bagaimana bayangan mantan pacar terus menghantui hubungan saat ini. Penyanyi merasa terjebak dalam siklus pertanyaan yang terus-menerus, mencari jawaban untuk memahami bagaimana perasaan pasangannya tentang masa lalu.

Reff:
I know it’d be easier if I just didn’t ask (I know, I know, I know)
» Aku tahu akan lebih mudah jika aku tidak bertanya (Aku tahu, aku tahu, aku tahu)
But it’d also be easier if she wasn’t your last
» Tapi akan lebih mudah juga jika dia bukan yang terakhir bagimu

» Reff ini diulang kembali untuk menekankan perasaan frustasi dan kebingungan yang dirasakan oleh penyanyi. Ada kesadaran bahwa dia sedang terjebak dalam bayangan masa lalu yang sulit untuk diabaikan.

Bridge:
Cause I don’t know if I can compete
» Karena aku tidak tahu apakah aku bisa bersaing
With the former crowned head of your old Ford’s front seat
» Dengan yang dulu memegang kendali di kursi depan Ford-mu yang lama
And the story goes you blame it on the lonely nights
» Dan ceritanya, kamu menyalahkan malam-malam kesepian itu
For it ever starting
» Untuk semuanya yang pernah dimulai
But answer the question
» Tapi jawab pertanyaannya
Did you like her in the morning?
» Apakah kamu menyukainya di pagi hari?

» Bridge ini menunjukkan bahwa penyanyi merasa tidak yakin apakah dia bisa menyaingi kenangan dan perasaan yang dulu ada. Dia merasa terintimidasi oleh bayangan masa lalu yang tampaknya begitu kuat dan berpengaruh, membuatnya bertanya-tanya apakah ada tempat untuknya dalam hati pasangannya.

Outro:
Did you like her in the morning?
» Apakah kamu menyukainya di pagi hari?
Right before all the sleep left your eyes?
» Tepat sebelum kantuk hilang dari matamu?

» Outro ini menutup lagu dengan pertanyaan yang sama, menggarisbawahi betapa pentingnya pertanyaan ini bagi penyanyi. Dia ingin tahu apakah ada ruang untuknya setelah semua kenangan dan perasaan tentang mantan pacar yang masih membayangi.

👀130.809 👍7.200 💬309 / 10 Agustus 2024

Tentang Lagu Did You Like Her In The Morning? | NIKI

Distributor:The Orchard
Publisher:88rising feat Kobalt Music
Asisten Mastering:Nate Mingo, Katie Harvey feat Noah McCorkle
Asisten Mixing:Ivan Handwerk
Mastering:Dale Becker
Tampilkan Musisi Selengkapnya
Mixing:Jeff Ellis Worldwide feat Trevor Taylor
Recording:NIKI
Label:88rising
Hak Cipta:88rising
Hak Cipta Fonografi:88rising

Album NIKI:

MeLirik Lagu Did You Like Her In The Morning?

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. NIKI?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang bertanya-tanya tentang hubungan pasangannya dengan mantannya. Dia penasaran apakah pasangannya menikmati momen-momen kecil dengan mantannya seperti yang dia inginkan dengan dirinya.

Pertanyaan-pertanyaan ini muncul karena dia merasa perlu tahu seberapa berarti hubungan mereka sekarang dibandingkan dengan hubungan sebelumnya 😔.

Di bait pertama dan pre-reff, si penyanyi menggambarkan momen-momen intim dan sederhana yang mungkin pernah terjadi antara pasangannya dan mantannya. Dia bertanya-tanya apakah pasangannya tertawa bersama mantannya, minum kopi dingin yang tidak mereka sukai, atau melihat cahaya pagi bersama. Pertanyaan ini menunjukkan ketidakpastian dan keraguan yang dirasakan si penyanyi tentang posisinya dalam hati pasangannya 🌅.

Reff dan bait kedua melanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang keintiman dan kehangatan yang mungkin pernah ada antara pasangannya dan mantannya. Si penyanyi ingin tahu apakah sentuhan mantannya lebih berkesan, atau apakah pasangannya pernah berharap malam bersama mantannya tidak pernah berakhir. Semua ini menggambarkan rasa cemas dan tidak amannya si penyanyi dalam hubungan mereka saat ini 💔.

Bridge dan outro mengakhiri lagu dengan si penyanyi menyadari bahwa dia tidak yakin bisa bersaing dengan kenangan indah pasangannya bersama mantannya. Dia bertanya-tanya apakah semua ini hanya karena kesepian yang dirasakan pasangannya sebelumnya, dan dia ingin tahu apakah pasangannya benar-benar bahagia dengan hubungan mereka sekarang. Pertanyaan terakhir, “Apakah kamu menyukainya di pagi hari?” mencerminkan keinginannya untuk memahami dan diterima sepenuhnya 🌄.

Jadi, kalau kamu pernah merasa cemas tentang masa lalu pasanganmu, lagu ini pasti relatable banget! Yuk, share ke teman-teman dan keluarga yang mungkin juga butuh curhat tentang hubungan mereka! 😌💕

3. namamu disini

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

1. Siapa penyanyi lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
2. Album Did You Like Her In The Morning? NIKI?
3. Kapan lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI dirilis?
4. Apa genre lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
5. Siapa Produser lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
6. Siapa Pencipta lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
7. Siapa Distributor lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
8. Siapa Publisher lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
9. Siapa Asisten Mastering lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
10. Siapa Asisten Mixing lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
11. Siapa Mastering lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
12. Siapa Mixing lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
13. Siapa Recording lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
14. Siapa Label lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
15. Siapa Hak Cipta lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?
16. Siapa Hak Cipta Fonografi lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Jumat tanggal 09 Agustus 2024

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
Ahmad Alveyn,
Did You Like Her In The Morning? , NIKI, Did You Like Her In The Morning? NIKI
Makna Lagu Did You Like Her In The Morning? , Makna Lagu NIKI, Makna Lagu Did You Like Her In The Morning? NIKI, Lagu D, Musisi N,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa,

Orang Terkait:
NIKI, NIKI, The Orchard, 88rising, Kobalt Music, Nate Mingo, Katie Harvey, Noah McCorkle, Ivan Handwerk, Dale Becker, Jeff Ellis Worldwide, Trevor Taylor, NIKI, 88rising, 88rising, 88rising

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Pop

Tanggal Terkait:
09, Agustus, 2024, 09 Agustus, Agustus 2024, 09 Agustus 2024

Comments

Tinggalkan Balasan