Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah karya Ravelz Guchi Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B musikIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Berpisah Di Ujung Jalan · Maulana Ardiansyah

Makna Lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah ceritaIN tentang arti perasaan sedih dan kecewa seseorang ketika menerima kenyataan bahwa cinta yang selama ini dijaga dan dirawatnya harus berakhir.
💬

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Maulana Ardiansyah
Judul:Berpisah Di Ujung Jalan
Pencipta:Ravelz Guchi
Album:Single Maulana Ardiansyah
Rilis:24 Mei 2024
Produser:Tole Sutrisno
Genre:Ska Reggae

Makna Lagu Berpisah Di Ujung Jalan · Maulana Ardiansyah

Bait 1:

surat yang terakhir aku terima..
berdebar rasa di dalam dada..
namun aku coba jua..
membuka surat darimu..
tapi apa yang aku terima..
sampulnya kosong belaka..

» Penulis lagu menerima surat terakhir dari orang yang dicintainya dengan perasaan cemas. Namun, setelah memberanikan diri untuk membukanya, ia mendapati bahwa surat tersebut kosong, menimbulkan kebingungan dan kecemasan yang mendalam.

Bridge:

apakah ini suatu bertanda..
engkau dan aku akan dipisahkan..
tak pernah aku bayangkan..
nasib cinta yang tak sampai..
berpisah di penghujung jalan..

» Penulis bertanya-tanya apakah surat kosong itu adalah pertanda bahwa hubungan mereka akan berakhir. Ia tidak pernah membayangkan bahwa cintanya tidak akan terwujud dan mereka harus berpisah di akhir perjalanan cinta mereka.

Reff:

sayup-sayup ku mendengar
berita yang dilayangkan
engkau akan dinikahkan..
begitu mudah dirimu
melupakan segalanya
dengan aku yang kau cinta….

» Penulis mendengar kabar bahwa orang yang dicintainya akan menikah dengan orang lain. Ia merasa sakit hati karena orang yang dicintainya seolah-olah dengan mudah melupakan semua kenangan dan perasaan yang pernah mereka bagi.

Bait 2:

ingin rasanya ku hadir
di pesta pernikahanmu
siapakah yang merebut hatimu..
bertahun ku siram bunga di taman
mekarnya dipetik orang..
bertahun lamanya bunga kupuja
mekarnya diambil orang..

» Penulis ingin hadir di pernikahan orang yang dicintainya, meskipun perasaannya terluka. Ia penasaran siapa yang telah merebut hati orang yang selama ini ia cintai. Penulis menggunakan analogi menyiram bunga di taman yang kemudian dipetik oleh orang lain untuk menggambarkan betapa lama ia telah mencintai dan merawat hubungan tersebut, hanya untuk melihat orang lain yang mendapatkan hasilnya.

Bridge:

apakah ini suatu bertanda..
engkau dan aku akan dipisahkan..
tak pernah aku bayangkan..
nasib cinta yang tak sampai..
berpisah di penghujung jalan..

» Penulis kembali merenungkan apakah surat kosong itu adalah tanda bahwa hubungan mereka harus berakhir. Ia tidak pernah menyangka bahwa cintanya tidak akan tercapai dan harus berpisah di ujung perjalanan cinta mereka.

Reff:

sayup-sayup ku mendengar
berita yang dilayangkan
engkau akan dinikahkan..
begitu mudah dirimu
melupakan segalanya
dengan aku yang kau cinta….

» Penulis mengulang perasaan sakit hati karena mendengar kabar pernikahan orang yang dicintainya. Ia merasa ditinggalkan dan dilupakan begitu saja, meskipun mereka pernah saling mencintai.

Bait 2:

ingin rasanya ku hadir
di pesta pernikahanmu
siapakah yang merebut hatimu..
bertahun ku siram bunga di taman
mekarnya dipetik orang..
bertahun lamanya bunga kupuja..
mekarnya diambil orang..

» Penulis kembali mengekspresikan keinginannya untuk hadir di pernikahan tersebut dan rasa penasaran siapa yang merebut hati orang yang dicintainya. Ia menegaskan kembali analogi tentang bunga yang ia rawat lama, tetapi akhirnya diambil oleh orang lain.

Outro:

hoo.. diambil orang..

» Penutup lagu ini menegaskan perasaan kehilangan dan kekecewaan penulis, karena orang yang dicintainya telah diambil oleh orang lain, mengakhiri lagu dengan nada kepedihan dan ketidakberdayaan.

👀443.131 👍5.800 💬818 /11 Juni 2024

Tentang Lagu Berpisah Di Ujung Jalan | Maulana Ardiansyah

Sound Engineer:JPS Audio Digital
Mixing:Idris Vanes
Mastering:Idris Vanes
Gitar Acoustic:Nanang
Bassist:Imam
Drummer:Phepen
Keyboardist:Victor
Produser Musik:Didi Rahmanto
Produser Video:Didi Rahmanto
Cameraman:Didoy, Hilmy, Elit Cs.
Still Photografer:Hilmy
Editor Video:Didoy
Colorist:Didoy
Eksekutif Produser:TA Pro Music & Publishing
Label:PT. Dua Tujuh Delapan
Lokasi:Radio Blambangan, Banyuwangi

Album Maulana Ardiansyah:

MeLirik Lagu Berpisah Di Ujung Jalan | Maulana Ardiansyah

Salam #MasBro #MbakBro

Lagu ini bercerita tentang perasaan sedih dan kecewa seseorang ketika menerima kenyataan bahwa cinta yang selama ini dijaga dan dirawatnya harus berakhir.

Surat terakhir yang diterima membawa kabar pahit bahwa orang yang dicintainya akan menikah dengan orang lain. ?

Pada bait pertama, kita diajak merasakan perasaan berdebar dan kekecewaan saat membuka surat kosong.

Itu menjadi pertanda bahwa hubungan mereka akan berakhir, dan cinta yang pernah ada tidak akan mencapai tujuannya. Sedih banget, ya. ?

Bridge lagu ini menguatkan perasaan ketidakpercayaan dan ketidakmampuan menerima kenyataan bahwa mereka akan dipisahkan.

Cinta yang telah terjalin bertahun-tahun harus berakhir di tengah jalan. Terasa banget gimana patah hatinya. ?

Reff-nya bercerita tentang berita pernikahan si dia yang tiba-tiba dan betapa mudahnya dia melupakan semua kenangan bersama. Ini benar-benar menghancurkan hati yang tulus mencintai.

Siapa yang nggak sakit hati kalau begini? ?

Bait kedua menggambarkan keinginan untuk hadir di pesta pernikahan sang kekasih, meski itu akan sangat menyakitkan.

Bunga cinta yang telah dirawat bertahun-tahun ternyata dipetik orang lain. Ini mengingatkan kita betapa kadang usaha dan cinta yang kita berikan tidak selalu berakhir sesuai harapan. ?

Lagu ini sangat menyentuh dan menggambarkan perasaan patah hati dengan begitu jelas. Share lagu ini ke teman-teman dan keluargamu, biar mereka juga bisa merasakan kedalaman emosi dan mungkin bisa mengingatkan kita semua untuk selalu menghargai dan menjaga cinta yang kita miliki.

Siapa tahu, mereka juga punya kisah serupa. ??

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

  1. Siapa penyanyi lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  2. Album Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  3. Kapan lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah dirilis?
  4. Apa genre lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  5. Siapa Pencipta lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  6. Siapa Produser lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  7. Siapa Sound Engineer lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  8. Siapa Mixing lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  9. Siapa Mastering lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  10. Siapa Gitar Acoustic lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  11. Siapa Bassist lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  12. Siapa Drummer lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  13. Siapa Keyboardist lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  14. Siapa Produser Musik lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  15. Siapa Produser Video lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  16. Siapa Cameraman lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  17. Siapa Still Photografer lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  18. Siapa Editor Video lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  19. Siapa Colorist lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  20. Siapa Eksekutif Produser lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  21. Siapa Label lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?
  22. Siapa Lokasi lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2024

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
musikIN,
Berpisah Di Ujung Jalan, Maulana Ardiansyah, Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah,
Makna Lagu Berpisah Di Ujung Jalan Maulana Ardiansyah, Lagu B, Musisi M,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu Indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa

Orang Terkait:
Ravelz Guchi, Tole Sutrisno, JPS Audio Digital, Idris Vanes, Idris Vanes, Nanang, Imam, Phepen, Victor, Didi Rahmanto, Didi Rahmanto, Didoy, Hilmy, Elit Cs., Hilmy, Didoy, Didoy, TA Pro Music & Publishing, PT. Dua Tujuh Delapan, Radio Blambangan, Banyuwangi

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Ska Reggae

Tanggal Terkait:
24, Mei, 2024, 24 Mei, Mei 2024, 24 Mei 2024

Comments

Tinggalkan Balasan