Makna Lagu Asal Kau Bahagia | Armada

Makna Lagu Asal Kau Bahagia Armada Adalah salah satu lagu Armada yang menurut saya sangat bagus, dan tentu liriknya yang sangat menyayat hati.

Chord | Judul
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Transpose
C   D  E   F   G   A   B

Musisi        :  Armada
Judul Lagu : Asal Kau Bahagia
Pencipta     : Armada
Album        : Asal Kau Bahagia
Rilis            : 2 Februari 2017
Produser    : © 2019 VMC Music

Me Lirik Asal Kau Bahagia | Armada
 
Intro
 
Bait 1
yank.. kemarin ku melihatmu
kau bertemu dengannya..
ku.. rasa sekarang kau masih
memikirkan tentang dia..
>>Seseorang yang kemarin melihat pasangannya
bertemu dengan mantan kekasihnya
Berfikir bahwa kekasihnya masih memikirkan mantan kekasihnya
 
apa kurangnya aku di dalam hidupmu
hingga kau curangi aku..
>>Ia berfikir apa kurangnya ia
hinga ia harus merasa disakiti seperti ini
 
Reff
katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
aku punya ragamu tapi tidak hatimu..
kau tak perlu berbohong,
kau masih menginginkannya
ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia..
>>Seseorang yang sedang bertanya kepada kekasihnya
bahagia kah ia ( kekasihnya) saat bersama dia
ia merasa mempunyai raga kekasihnya namun ia tidak memiliki hatinya
Jadi kekasih itu hanya sttatus, padahal hatinya bukan ada padanya
Ia rela kekasihnya bahagia walaupun ia maerasa amat terluka
akan keputusan kekasihnya itu
 
ku.. rasa sekarang kau masih
memikirkan tentang dia..
>> Ia Berfikir bahwa kekasihnya masih memikirkan mantan kekasihnya
 
apa kurangnya aku di dalam hidupmu
hingga kau curangi aku.
>>Ia berfikir apa kurangnya ia
hinga ia harus merasa disakiti seperti ini
 
 
katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
aku punya ragamu tapi tidak hatimu..
kau tak perlu berbohong,
kau masih menginginkannya
ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia..
>>Seseorang yang sedang bertanya kepada kekasihnya
bahagia kah ia ( kekasihnya) saat bersama dia
ia merasa mempunyai raga kekasihnya namun ia tidak memiliki hatinya
Jadi kekasih itu hanya sttatus, padahal hatinya bukan ada padanya
Ia rela kekasihnya bahagia walaupun ia maerasa amat terluka
akan keputusan kekasihnya itu
 
o wo o.. uh..
 
katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
aku punya ragamu tapi tidak hatimu..
kau tak perlu berbohong,
kau masih menginginkannya
ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia..
oo o.. uh..
asalkan kau bahagia..
>>Seseorang yang sedang bertanya kepada kekasihnya
bahagia kah ia ( kekasihnya) saat bersama dia
ia merasa mempunyai raga kekasihnya namun ia tidak memiliki hatinya
Jadi kekasih itu hanya sttatus, padahal hatinya bukan ada padanya
Ia rela kekasihnya bahagia walaupun ia maerasa amat terluka
akan keputusan kekasihnya itu
 
 
Me Lirik Armada Lainnya :Chord
Single :
1. I Will
2. Jangan Bersedih
3. Menjemput Jodoh
4. Penjahat Berwajah Indah
5. Saling Bantu
6. Hidup di Jalan-nya
7. Aku Di Matamu
8. Awas Jatuh Cinta
9. Air Mataku Bukan Untukmu
10. Aku Di Matamu
11. Asal Kau Bahagia
12. Buah Hati
13. Bukan Anak Kemarin Sore
14. Demi Tuhan Aku Ikhlas
15. Halu Boss
16. Duduk Bersama
Album Kekasih Tak Dianggap 2006 :
1. Ampuni Aku
Album Balas Dendam 2008 :
1. Jawab
2. Apa Yang Kau Cari
Album Hal Terbesar 2009 :
1. Mau Dibawa Kemana
2. Pangeran
3. Buka Hatimu
4. Pemilik Hati
Album Satu Hati Sejuta Cinta 2012 :
Apa Kabar SayangC  D  E  F  G  A  B
Mabuk Cinta
Hargai Aku
Album Pagi Pulang Pagi 2014 :
1. Katakan Sejujurnya
2. Pergi Pagi Pulang Pagi
3. Harusnya Aku
4. Penantian
Album Maju Terus Pantang Mundur 2017 :
1. Kamu Kenapa
2. Kau Pencuri Hati, Bebaskan Diriku Dari Kekasih Yang Tak Dianggap
3. Keluarga
4. Rela
5. Pulang Malu Tak Pulang Rindu
6. Drama
Album Dengerin Abang 2018 :
1. Dengerin Abang
Penggemar Beratmu

Tentang Lagu asal Kau Bahagia | Armada
Lagu & Liric        : Armada
Music Arr.           : …
String Ensemble : …
Vocal Direct.       : Armada
Backing Vocal     : Armada
Mixing                : …
Mastering           : …
Publishing          : …
Distribution        : …

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan menghasilkan dari tulisanmu

Me Lirik Lagu Asal Kau Bahagia | Armada

Salam #MasBro #MbakBro

Yuk Mulai #MeLirik

1. Armada
Lagu karya #MasBro Armada
Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?
selengkapnya…

2. Rice Desiska

Menurut saya pribadi lagu ini bagus pake banget, tapi sebelum itu ada yang tau gak nih tentang lagu Asal Kau Bahagia ini? buat yang belum tau aku mau ngasih tau kalian tentang lagu Asal Kau Bahagia ini, yuk simak~

Lagu dari Armada ini menceritakan tentang seseorang yang melepaskan cintanya karena dia lebih memilih melihat orang yang dia cintai bahagia walaupun bukan dengan dia, dan juga menceritakan seseorang kekasih yang masih mencintai atau menghubungi sang mantan kekasihnya sedangkan ia sedang menjalankan kisah asmara dengan pria lain.

Duhh ini pernah relate nih sama cerita cinta mimin, asekkk cerita mimin nih, jadi ini rekomendasi banget buat kalian kalo lagi galau, dan ayo menggalau bersama mimin wkwk

Dari cerita di atas kita bisa belajar kalau sebagai pasangan kekasih harus bisa mengetahui sebatas mana kita bisa menghubungi atau berbicara dengan mantan kekasih kita agar tidak menyakiti pasangan kita yang sekarang, dan jangan memulai sesuatu bila ada kisah sebelumnya belum usai ya para besti ku~~

sering ditanyain:

1. Siapa Penyanyi lagu Asal Kau Bahagia?
2.  Siapa Penyanyi lagu Asal Kau bahagia?
3.Apa nama album lagu Asal Kau Bahagia ?
4. Kapan lagu Asal kau Bahagia rilis?
5. Apa nama genre lagu Asal Kau Bahagia ?
6. Siapa arranger lagu Asal Kau Bahagia ?
7. Siapa yang pegang hak cipta lagu Asal kau Bahagia ?
8. Apa nama label lagu Asal Kau Bahagia ?
9. Siapa tonmeister lagu Asal Kau Bahagia ?
10. Siapa Mixing lagu Asal Kau Bahagai ?
11. Siapa Penyanyi lagu Asal Kau Bahagia ?

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.