Alibi Adrian Khalif karya Denis Ligia, Adrian Khalif Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B musikIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Alibi · Adrian Khalif

Makna Lagu Alibi Adrian Khalif ceritaIN tentang arti seseorang yang sedang menyimpan rasa cinta dalam hati💬

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Adrian Khalif
Judul:Alibi
Pencipta:Denis Ligia, Adrian Khalif
Album:Embrace, Embrace
Rilis:22 November 2019
Produser:Adrian Khalif, Iqbal Siregar
Genre:R&B, Hip Hop, Electronic

Makna Lagu Alibi · Adrian Khalif

Makna Lagu Intro: Noo uhu se-i » Lagu dimulai dengan nuansa yang penuh dengan kerinduan. Bait 1: Tersimpan di dalam hati, tak mungkin tersampaikan, ho-oo Yang kukenal kutenggelamkan di hati yang terdalam, ha he i » Perasaan cinta yang mendalam tersimpan rapi di dalam hati, meski tak dapat diungkapkan secara langsung. Bait 2: Di sampingnya ku mengingatmu Indah senyummu masih menguasaiku Coba untuk tak fikirkanmu, semakin ku coba semakin ku tau » Meskipun berada di samping orang lain, kenangan akan senyuman yang indah dari orang yang dicintai masih kuat mempengaruhi. Semakin berusaha untuk melupakan, semakin terasa rindu yang mendalam. Reff: Hanya dengan mendengar suaramu, Hariku berubah tak lagi sendu Tenang tanpa ragu meski tetap rindu Tahan hati hingga bertemu Dengan alibi kan ku sembunyikan Apapun ku lakukan tuk berbincang Tengah malam rindu pagi masih jauh Akankah esok kan bertemu, ho-oo » Suara orang yang dicintai mampu merubah hari-hari yang sendu menjadi lebih cerah. Rindu tetap ada, namun diusahakan untuk bertahan hingga bisa bertemu lagi. Berbagai cara dilakukan untuk bisa berbincang, meski rindu di tengah malam masih terasa panjang. Bait 3: Terngiang di telinga dan tak mungkin terabaikan Dan terus tiap detik kumengingatmu Hangat pelukmu masih lekat di tubuhku Coba tuk tak fikirkanmu, semakin kucoba semakin kurindu » Kenangan suara dan pelukan hangat terus terngiang dan tak bisa diabaikan, semakin berusaha melupakan, semakin terasa rindu yang mendalam. Reff: Hanya dengan mendengar suaramu Hariku berubah tak lagi sendu Tenang tanpa ragu meski tetap rindu Tahan hati hingga bertemu Dengan alibi kan kusembunyikan Apapun kulakukan tuk berbincang Tengah malam rindu pagi masih jauh Akankah esok kan bertemu, ho-oo » Suara orang yang dicintai mampu mengubah suasana hati yang sendu menjadi lebih baik. Meskipun tetap merasakan rindu, tetapi perasaan menjadi lebih tenang. Berbagai cara dilakukan untuk bisa berbincang, walaupun rindu di tengah malam masih terasa panjang. Bridge: Tak mahir kumenutup segala, rasa rindu Di depannya yang menggenggamku, oh-ho » Mengakui ketidakmampuan untuk menyembunyikan rasa rindu, terutama ketika berada di dekat orang lain. Reff: Hanya dengan mendengar suaramu Hariku berubah tak lagi sendu Tenang tanpa ragu meski tetap rindu Tahan hati hingga bertemu, hadirmu mimpiku Tanpamu kusendu, kesatu kau jauh Senyumanmu tatapanmu, detak jantungmu Maaf kumengganggu mengusik malammu Luangkan waktu bersamaku, ho-oo » Suara orang yang dicintai bisa mengubah suasana hati menjadi lebih baik. Meskipun tetap merasakan rindu, namun perasaan menjadi lebih tenang dan berharap bisa bertemu lagi. Senyuman, tatapan, dan detak jantung orang yang dicintai selalu ada dalam mimpi dan pikiran. Outro: » Lagu diakhiri dengan perasaan rindu yang mendalam dan harapan untuk bisa bersama kembali.

👀181.788 👍1.900 💬160 /23 Juni 2024

Tentang Lagu Alibi | Adrian Khalif

Album:Embrace, Embrace
Produser Eksecutif:Arnold J. Limasnax for E-Motion Entertainment
Composer:Iqbal Siregar & Denis Ligia
Produser Music:Kenny Gabriel
Sutradara:Isdam Atrahadena
Mixing:Hery Alesis
Mastering:Dimas Pradipta
Jewelery:Jakartagrillz
Produser Vokal:Bowo Soulmate
Backing Vokal:Bowo Soulmate, Iqbal Siregar & Adrian Khalif
Gitaris:Austin Ong
Rekaman:Bro’s Studio

Album Adrian Khalif:

MeLirik Lagu Alibi

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. Adrian Khalif?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang menyimpan rasa cinta dalam hati, namun tidak bisa mengungkapkannya secara langsung. Setiap kali mendengar suara orang yang dicintai, harinya berubah jadi lebih cerah dan tidak lagi sendu. Meski rindu masih menghantui, ia berusaha menahan perasaan itu hingga bisa bertemu lagi. Di bait pertama, penyanyi menggambarkan bagaimana dia menyimpan perasaan dalam hati dan betapa sulitnya untuk menyampaikan perasaan tersebut. Saat berada di samping orang lain, ia masih mengingat senyuman indah dari orang yang dicintainya. Semakin berusaha melupakan, semakin sulit untuk mengabaikan perasaan itu. Reff dalam lagu ini menunjukkan betapa besar pengaruh suara sang pujaan hati dalam hidupnya. Mendengar suara saja sudah bisa membuat hari-harinya berubah jadi lebih baik. Meski tetap rindu, ia mencoba bertahan dan menyembunyikan perasaannya dengan berbagai alasan. Setiap malam, ia merasa rindu dan berharap bisa segera bertemu lagi. Pada bait kedua, perasaan rindu semakin mendalam. Setiap detik dia terus mengingat orang yang dicintainya. Hangatnya pelukan masih terasa dan semakin mencoba melupakan, semakin besar rasa rindunya. Setiap kata dalam lagu ini menggambarkan betapa kuatnya perasaan cinta yang ia simpan. Jangan lupa untuk share lagu ini ke teman dan keluarga kalian. Mungkin mereka juga pernah merasakan hal yang sama dan bisa terhubung dengan cerita dalam lagu ini. Ayo, sebarkan rasa cinta dan rindu ini!

3. namamu disini

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

  1. Siapa penyanyi lagu Alibi Adrian Khalif?
  2. Album Alibi Adrian Khalif?
  3. Kapan lagu Alibi Adrian Khalif dirilis?
  4. Apa genre lagu Alibi Adrian Khalif?
  5. Siapa Album lagu Alibi Adrian Khalif?
  6. Siapa Produser Eksecutif lagu Alibi Adrian Khalif?
  7. Siapa Composer lagu Alibi Adrian Khalif?
  8. Siapa Produser Music lagu Alibi Adrian Khalif?
  9. Siapa Sutradara lagu Alibi Adrian Khalif?
  10. Siapa Mixing lagu Alibi Adrian Khalif?
  11. Siapa Mastering lagu Alibi Adrian Khalif?
  12. Siapa Jewelery lagu Alibi Adrian Khalif?
  13. Siapa Produser lagu Alibi Adrian Khalif?
  14. Siapa Pencipta lagu Alibi Adrian Khalif?
  15. Siapa Produser Vokal lagu Alibi Adrian Khalif?
  16. Siapa Backing Vokal lagu Alibi Adrian Khalif?
  17. Siapa Gitaris lagu Alibi Adrian Khalif?
  18. Siapa Rekaman lagu Alibi Adrian Khalif?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Jumat tanggal 22 November 2019

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
musikIN,
Alibi, Adrian Khalif, Alibi Adrian Khalif
Makna Lagu Alibi Adrian Khalif, Lagu A, Musisi A,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu Indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa

Orang Terkait:
Embrace, Embrace, Arnold J. Limasnax for E-Motion Entertainment, Iqbal Siregar & Denis Ligia, Kenny Gabriel, Isdam Atrahadena, Hery Alesis, Dimas Pradipta, Jakartagrillz, Adrian Khalif, Iqbal Siregar, Denis Ligia, Adrian Khalif, Bowo Soulmate, Bowo Soulmate, Iqbal Siregar & Adrian Khalif, Austin Ong, Bro’s Studio

Hal Terkait:
Musik Indonesia, R&B, Hip Hop, Electronic

Tanggal Terkait:
22, November, 2019, 22 November, November 2019, 22 November 2019

Comments

Tinggalkan Balasan