Hallo gais, kalian tau gk si? salah satu rilisah lagu Indonesia yang menjadi ost dari sinetron yang sedang viral di Indonesia ini, yang menjadi gemaran para emak-emak Indonesia, karena salah satu pemainnya ada yang manis bagaikan gula hmm. Iya Aldebaran Alfahri yang dimainkan oleh arya saloka dalam sinetron Ikatan Cinta.
Salah satu lagu yang menjadi ost sinetron IkataN Cinta untuk adegan Angga dan Michi ini berjudul Melawan Restu yang dinyanyikan oleh Mahalini.
Mau tau liriknya seperti apa? Nih aku kasih yaa
Indah semua cerita
Yang t’lah terlewati dalam satu cinta
Kita yang pernah bermimpi
Jalani semua, hanya ada kita
Namun ternyata pada akhirnya
Tak mungkin bisa kupaksa
Restunya tak berpihak
Pada kita
Mungkinkah aku meminta
Kisah kita selamanya?
Tak terlintas dalam benakku
Bila hariku tanpamu
S’gala cara t’lah kucoba
Pertahankan cinta kita
S’lalu kutitipkan dalam doaku
Tapi ku tak mampu melawan restu
Namun ternyata pada akhirnya
Tak mungkin bisa kupaksa
Restunya tak berpihak
Pada kita
Mungkinkah aku meminta
Kisah kita selamanya?
Tak terlintas dalam benakku
Bila hariku tanpamu
S’gala cara t’lah kucoba
Pertahankan cinta kita
S’lalu kutitipkan dalam doaku
Tapi ku tak mampu melawan restu
Ho-ho-oh, ho-oh-oh
Mungkinkah aku meminta
Kisah kita selamanya?
Tak terlintas dalam benakku
Bila hariku tanpamu
S’gala cara t’lah kucoba
Pertahankan cinta kita
S’lalu kutitipkan dalam doaku
Tapi ku tak mampu melawan restu
Nah itu dia lirik lagunya, jangan lupa dinyanyikan yaa.
Makna dari lagu ini adalah menceritakan hubungan yang tidak bisa diperjuangkan kembali karena terhalang oleh restu orang tua. Menceritakan bahwa pria itu tidak mau memperjuangakan hubungannya karena masalah restu. Padahal pasangan itu sama-sama saling mencintai. Namun jika mereka mau berjuang meyakinkan orang tuanya pasti ko pasti akan direstui.
Nah jadi inti maknanya adalah menceritakan suatu hubungan yang terhalang karena restu orang tua.
Lagu ini sangat cocok dijadikan ost sinetron Ikatan Cinta pas adegan Angga dan michi. Karena disinetron tersebut sebuah hubungan Angga dan Michi sempat terhalang karena ibunya Michi tidak merestui hubungan mereka, yang pada akhirnya Angga menyerah dan tidak mau memperjuangkan hubungannya lagi. Namun waktu berjalan dengan baik, ibunya michi diyakinkan oleh Aldebaran bahwa Angga adalah orang yang baik. Pada akhirnya ibunya Michi merestui hubungan mereka.
Jadi seperti itu teman-teman makna dibalik lagu yang dinyanyikan oleh Mahalini ini.
Thank you
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.