Luka | wanita (g)

Capo di fret 4(Intro) G Am D G Am D G Am D G Am D G Bmaku.. tak bisa bilang tidak Em Dbila kau yang mau.. G Bmaku.. harus selalu mengalah Em Dwalau ku tak salah.. G Bmkamu.. tak mau tahu Em Dyang penting ku harus mau.. G Bmkamu.. selalu begitu Em Ddan akan terus begitu, huuu.. Bm Emkebenaran cuma kamu yang punya Bm Emdimenegerti tapi tak mau mengerti Am D G G7karena.. kamu.. wanita..(Chorus) Ckau tak ingin disakiti Cmtapi selalu mengakimi Bm Emapakah wanita kan selalu seperti ini Ammau menang sendiri D Gdan kamu paling benar sendiri.. G7(mau benar sendiri) Ckau tak ingin disakiti Cmtapi selalu mengakimi Bm Emapakah wanita kan selalu seperti ini Ammau menang sendiri D Gdan kamu paling benar sendiri.. Am D Gyeah.. dibentak nangis diemin sinis Am Dmuka jadi bengis dianggap sadis Gtanpamu memang hidupku tak manis Am Dkarena ku nggak mungkin cinta sejenis Gkamu jangan judes, aku jadi males Am Dhati jadi ngenes walau tetep gemes Ginikah cinta tapi ngerasa apes Am Dkamu banyak maksa udah kayak sales Gsemoga tidak menjadi musrik Am Dkamu paling benar kau yang terbaik Gplease dong ah.. cepat berubah Am Dkalau tidak benar akuilah salah Gkadang aku lelah pengen udah aja Am Dtapi ku pasrah terlanjur cinta Gharus gimana udah takdirnya Am Djalani saja sekuat tenaga ei Bm Emkebenaran cuma kamu yang punya Bm Emdimenegerti tapi tak mau mengerti Am D Gkarena.. kamu.. wanita..(Int.) B Em D G B Em D Bm Emkebenaran cuma kamu yang punya Bm Emdimenegerti tapi tak mau mengerti Am D Am Dkarena.. kamu.. karena.. kamu.. Am D G G7oh karena.. kamu.. wanita..(Chorus) Ckau tak ingin disakiti Cmtapi selalu mengakimi Bm Emapakah wanita kan selalu seperti ini Ammau menang sendiri D Gdan kamu paling benar sendiri.. G7(mau benar sendiri) Ckau tak ingin disakiti Cmtapi selalu mengakimi Bm Emapakah wanita kan selalu seperti ini Ammau menang sendiri D G Am Ddan kamu paling benar sendiri..(Outro) G Am D G Am D.. B C#m F# B C#m F# B C#m F# B C#m F# B D#maku.. tak bisa bilang tidak G#m F#bila kau yang mau.. B D#maku.. harus selalu mengalah G#m F#walau ku tak salah.. B D#mkamu.. tak mau tahu G#m F#yang penting ku harus mau.. B D#mkamu.. selalu begitu G#m F#dan akan terus begitu, huuu.. D#m G#mkebenaran cuma kamu yang punya D#m G#mdimenegerti tapi tak mau mengerti C#m F# B B7karena.. kamu.. wanita..(Chorus) Ekau tak ingin disakiti Emtapi selalu mengakimi D#m G#mapakah wanita kan selalu seperti ini C#mmau menang sendiri F# Bdan kamu paling benar sendiri.. B7(mau benar sendiri) Ekau tak ingin disakiti Emtapi selalu mengakimi D#m G#mapakah wanita kan selalu seperti ini C#mmau menang sendiri F# Bdan kamu paling benar sendiri.. C#m F# Byeah.. dibentak nangis diemin sinis C#m F#muka jadi bengis dianggap sadis Btanpamu memang hidupku tak manis C#m F#karena ku nggak mungkin cinta sejenis Bkamu jangan judes, aku jadi males C#m F#hati jadi ngenes walau tetep gemes Binikah cinta tapi ngerasa apes C#m F#kamu banyak maksa udah kayak sales Bsemoga tidak menjadi musrik C#m F#kamu paling benar kau yang terbaik Bplease dong ah.. cepat berubah C#m F#kalau tidak benar akuilah salah Bkadang aku lelah pengen udah aja C#m F#tapi ku pasrah terlanjur cinta Bharus gimana udah takdirnya C#m F#jalani saja sekuat tenaga ei D#m G#mkebenaran cuma kamu yang punya D#m G#mdimenegerti tapi tak mau mengerti C#m F# Bkarena.. kamu.. wanita..(Int.) D# G#m F# B D# G#m F# D#m G#mkebenaran cuma kamu yang punya D#m G#mdimenegerti tapi tak mau mengerti C#m F# C#m F#karena.. kamu.. karena.. kamu.. C#m F# B B7oh karena.. kamu.. wanita..(Chorus) Ekau tak ingin disakiti Emtapi selalu mengakimi D#m G#mapakah wanita kan selalu seperti ini C#mmau menang sendiri F# Bdan kamu paling benar sendiri.. B7(mau benar sendiri) Ekau tak ingin disakiti Emtapi selalu mengakimi D#m G#mapakah wanita kan selalu seperti ini C#mmau menang sendiri F# B C#m F#dan kamu paling benar sendiri..(Outro) B C#m F# B C#m F#..


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan