Me Lirik Lagu Tenang | Yura Yunita : C | D | E | F | G | A | B
Musisi: Yura Yunita
Judul Lagu : Tenang
Pencipta : Yura Yunita
Album : Yura
Rilis : 2021
Produser : Iwan popo
Genre : Pop
(Intro) dialog dini hari.. kepada diriku sendiri tak bisa ku tertidur lagi.. melayang pikirku tak pasti.. dialog dini hari resah gelisah mengiringi berharap ada yang mengerti - berharap kau ada disini.. (Chorus) tenang tenang yang tak kunjung datang.. menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu tenang tenang oh datanglah tenang hari ini.. dialog dini hari resah gelisah mengiringi berharap ada yang mengerti.. -- berharap kau ada disini.. (Chorus) tenang tenang yang tak kunjung datang.. menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu kadang kadang kelam ini datang -/ menghampiri.. oo ooh.. tenang tenang yang tak kunjung datang.. menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu tenang tenang oh datanglah tenang - hari ini.. (Chorus) (Overtone) tenang tenang yang tak kunjung datang.. menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu kadang kadang kelam ini datang -/ menghampiri.. oo ooh.. tenang tenang yang tak kunjung datang.. menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu tenang tenang oh datanglah tenang hari ini.. jauhkan ku.. dari sedih itu aku merindu padamu.. jauhkanku.. dari gelap itu aku kembali kepada-Mu..
Makna Lagu
Lagu ini menceritakan tentang ketenangan,berdialog dengan suara hati yang di harapakan bisa menerima diri sendiri secara utuh.
Tentang Berawal Dari Tatap | Yura Yunita
Karya : Yura Yunita
Label : –
Produser : Iwan Popo
Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu
Me Lirik Lagu Tenang | Yura Yunita
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu
Terimakasih
chordindonesia.com dibuka pukul 14:23 WIB pada hari Jum’at tanggal 18 Juni 2021
Kata kunci lain yang sering dicari …
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik,Me Lirik Tenang | Yura Yunita, lirik lagu Tenang,Tenang | Yura Yunita,lirik lagu Tenang | Yura Yunita,lirik lagu Tenang,lirik lagu Yura Yunita,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.