Diberikan Project | Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #9

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #9

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw disini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK ditengah pandemi saat ini.

Oke hari ini gw dikasih project dari kekitaan, yaitu disuruh bikin lirik lagu dan chord lagu. Oh iya ini jurnal hari Jum’at gw yang pertama, soalnya minggu kemarin libur kan ya. Cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Jum’at, 9 April 2021

Hari ini gw bangun pagi-pagi dan sholat subuh, habis itu gw melakukan rutinitas seperti biasa dan setelah selesai gw menunggu sarapan. Setelah sarapan gw menunggu untuk masuk ke jam pertama.

Di jam pertama ada Pak Doni yang mengajar MTK, hari ini beliau hanya menyuruh kita untuk mengerjakan tugas di link materi saja. Setelah itu jam pelajaran kedua mulai pada pukul 9.45.

Di sini ada Pak Ali yang mengajar mata pelajaran Simulasi Digital atau Simdig. Hari ini materinya kita mempelajari Power Point Office di windows. Gw yang menampilkan aplikasi Power point karena Power point punya Pak Ali habis license nya.

Setelah pelajaran selesai, gw membuat GDrive untuk pengumpulan tugas karena Pak Ali menunjuk gw. Setelah membuat GDrive, linknya gw salin lalu gw kirim ke grup kelas gw. Habis itu gw makan siang dan siap-siap Jum’at-an.

Siangnya gw melihat panduan dari kekitaan karena gw baru kali ini mendapat project. Setelahnya gw mencoba untuk mulai membuat lirik dan chord lagu sesuai permintaan.

Awalnya kita disuruh untuk meng-copy lirik dan chord lagunya, tapi gw tidak bisa melakukan itu di laptop gw. Ya sudah gw coba di Handphone gw, tapi hasilnya sama saja, akhirnya gw mencoba ini-itu dan hasilnya tetap nihil. Ya sudah gw lanjut malam ini saja.

Penutup

Jadi sekian cerita gw hari ini dan terimakasih udah mau baca cerita keseharian gw.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #7

Tulisan #8

https://musikin.kekitaan.com/lika-liku-gw-sebagai-generasi-corona-8/

Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan