Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #6

Pembuka

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw disini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK ditengah pandemi saat ini.

Jurnal hari ini gw buat Rabu pagi, nanti gw ceritain kenapa bisa gitu. Oh iya kalau ada yang baru baca cerita gw hari ini boleh lah baca dulu dari hari pertama gw membuat jurnal, nih linknya https://musikin.kekitaan.com/lika-liku-gw-sebagai-generasi-corona/. Cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Selasa, 6 April 2021

Jadi di hari ini gw sholat subuh dan melakukan rutinitas pagi seperti mengeluarkan motor, mematikan lampu, membuka gerbang, dan merapihkan gorden. Sehabis itu gw sarapan dan bersiap untuk masuk ke mapel Kak Rizky. Oh iya sedikit cerita dulu gw sering ketuker yang mana Kak Reksy guru Perencanaan Bisnis sama Kak Rizky guru Komunikasi Bisnis, makanya waktu itu gw saat ingin nanya hanya bilang “Kak” tidak pakai namanya.

Materi Komunikasi hari ini itu latihan menjadi MC dimulai dari pembukaan acara. Jadi latihannya kita menggunakan fitur voice note lalu dikirimkan ke grup. Hadehh yang lainnya bagus-bagus gw jadi ragu sama yang punya gw. Setelah itu masuk ke Jam kedua yaitu mapel Marketing bisnis yang dipegang Bu Rina. Hari ini materinya tentang copy writing untuk jurnal harian dan tata cara menerbitkan tulisan di situs WordPress. Gw jg disuruh mengumpulkan link jurnal gw 5 hari kebelakang, Setelah itu gw makan siang dan sholat Dzuhur.

Setelah itu gw tidur siang sebentar lalu membuat Power Point untuk mapel besok hingga malam. Tentunya gw sholat Ashar dan melakukan ketika mulai gelap gw menutup gorden dan menyalakan lampu. Mudah-mudahan Power Point dan logo yang gw buat tidak terlalu ofensif.

Penutup

Jadi karena gw terlalu asik membuat logo dan Power point akhirnya gw tidak sempat menulis jurnal. Oklah jadi sekian dulu cerita gw hari ini dan makasih yaa yang udah mau baca cerita gw yaa.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #4

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #4

Tulisan #5

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #5

Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan