Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #5

Pembuka

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw disini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK ditengah pandemi saat ini.

Hehe gw balik lagi setelah libur 2 hari, harusnya sih gw cmn tidak menulis yang dihari minggu jadi mungkin akan gw lengkapi. Hari ini tidak ada yang spesial namun entah kenapa kaki kiri gw sakit, salah bantal kali ya?? Oke cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Senin, 5 April 2021

Jadi hari ini seperti biasa gw awali dengan sholat subuh tapi hari ini gw kesiangan jadi tidak sempat dengan Qobliyahnya. Dilanjut lagi dengan membuka gorden dan mematikan lampu seperti biasa. Hari ini gw sarapan bihun, memang ya bihun tuh enak hehehe. Lalu setelah itu gw siap-siap masuk kelas, oh iya hari ini pelajaran Pak Sidik yaitu IPA. Hari ini IPA hanya melakukan Ujian harian, sebenarnya sih materi IPA sudah habis jadi tinggal mengulang saja yang dari semester 1. Setelah itu gw masuk ke jam kedua, dijam kedua ada Bu Yanti yang mengajar bahasa Indonesia. Materinya mudah dipahami tapi gw tidak benar-benar mengikuti dengan serius karena sambil membantu ayah gw membereskan dokumen kerjanya. Setelah itu gw makan siang dan sholat Dzuhur.

Setelah itu Dzuhur gw istirahat karena kaki gw sakit dan sehabis itu sholat ashar. Pas mendekati waktu maghrib gw menghidupkan lampu dan menutup gorden. Dan gw makan malam setelah maghrib sehabis itu gw mulai mengetik jurnal ini.

Penutup

Hari ini lumayan pendek ya ceritanya hehehe, entah kenapa belakangan ini gw kurang semangat. Hadehh kenapa ya. Oklah jadi sekian dulu cerita gw hari ini dan makasih yaa yang udah mau baca cerita gw yaa.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (I) #3
Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (I) #4

Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan