Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #4

Pembuka

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw disini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK ditengah pandemi saat ini.

Harusnya ini jurnal hari sabtu, tapi gw kelupaan hehehe. Di jurnal #5 yang terbit terlebih dahulu sudah gw sampaikan kalau jurnal gw ada yang kurang, Jadi ini jurnal untuk melengkapinya. Oke cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Sabtu, 3 April 2021

Hari ini gw bangun Subuh dan melakukan rutinitas gw seperti membuka gorden, mematikan lampu, dan lainnya. Setelah itu gw sarapan dan bersiap untuk masuk ke jam pertama. Oh iya hari ini pelajaran Pak Cecep yang mengajar PAI materinya tentang malaikat, materinya mudah dipahami. Setelah itu gw dapat istirahat 15 menit sebelum masuk ke jam kedua, nah di jam kedua ini ada Bu Fina yang mengajar bahasa Sunda. Hari ini materinya hanya mengaplikasikan font aksara sunda ke gadget kita. Cara pengaplikasian nya sudah paham sih gw tapi aksaranya yang masih belum terlalu familiar tapi sepemahaman gw aksara sunda mirip seperti huruf hiragana dan katakana bahasa jepang jadi mudah-mudahan gw masih bisa mengikutinya. Setelah itu gw makan siang dan sholat Dzuhur.

Siang setelah sholat dan makan gw istirahat, hari ini hujan dari pagi jadi suasananya dingin dan jaringan juga terganggu. Hari ini gw tidak main hanya mengobrol bersama teman gw seperti biasa hingga Ashar. Setelah sholat Ashar gw disuruh untuk menjaga rumah karena orang tua gw dan adik gw ingin keluar, sayangnya ketika mereka keluar hujan semakin kencang dan bertambah kuat. Untung saja tidak banjir dan bocor dirumah, Gw menunggu sampai sekitar jam 5 hingga akhirnya mereka pulang.

Penutup

Hari itu tuh dingin banget dan mendung, jaringan juga tidak bagus akhirnya gw menonton sambil menunggu. Oklah jadi sekian dulu cerita gw hari ini dan makasih yaa yang udah mau baca cerita gw yaa.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (I) #2
Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (I) #3

Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan