Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #3

Pembuka

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw disini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK ditengah pandemi saat ini.

Ini hari ketiga gw menulis jurnal harian. Kalau ada lu yang baru baca cerita gw sok atuh baca cerita jurnal gw dihari sebelumnya nanti gw cantumkan dibawah okay. Mungkin jurnal hari ini bakal sedikit lebih pendek, karena hari ini gw agak terburu-buru membuat jurnalnya hehehe. Cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di Hari Jum’at, 2 April 2021

Okay hari ini gw bangun jam 5 lalu seperti biasa sholat subuh dan Qobliyah-nya. Lalu gw merapihkan gorden dan mematikan lampu, kemudian gw sarapan bersama keluarga. Dan mungkin karena gw kecapekan gw tertidur setelah sarapan sandwich buatan mama gw. Lalu gw bangun kembali dan disuruh untuk mencuci piring agar tidak mengantuk lagi dan akhirnya berhasil. Dan setelahnya gw hanya membantu mama hingga sebelum Jum’at-an, sebelum sholat jum’at gw makan siang terlebih dahulu karena siang gw ingin pergi keluar.

Setelah sholat jum’at gw pergi keluar untuk menghirup udara segar dan makan diluar bersama teman gw. Sesampainya disana banyak sekali orang, karena hari ini tanggal merah. Awalnya gw kira tidak seramai itu, “ya sudahlah” dalam hati gw bilang dan masuk antrian untuk memesan makanan. Teman gw yang berangkat terlebih dahulu dari gw juga masih di antrian, setelah itu dia mengambil pesanannya dan gw suruh untuk mencari tempat duduk terlebih dahulu kemudian gw akan menyusulnya. Akhirnya gw sampai ke kasir lalu memesan dan membayar pesanan gw, lalu menyusul ke tempat duduk teman gw. Setelah itu gw dan teman gw berbincang sembari makan hingga Ashar.

Setelah itu gw pulang dan sesampainya dirumah gw mandi terlebih dahulu lalu baru sholat Ahsar. Lalu setelah gw sholat Ashar orang tua gw ingin mencari makan bersama adik gw. Jadilah gw sendirian menjaga rumah, lalu setelah mulai gelap gw menghidupkan lampu dan menutup gorden lalu kembali menunggu kepulangan orang tua gw sembari memakan camilan.

Penutup

Sekian cerita tentang kegiatan gw hari ini. Untuk hari ini mungkin terasa sediki singkat ya, soalnya gw lumayan capek hahaha tadi siang habis refreshing keluar. Jadi mungkin sekian dari gw dan terimakasih yang sudah mampir untuk baca cerita gw.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~


Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan