Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (I) #2

Pembuka

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw disini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK ditengah pandemi saat ini.

Nah hari ini adalah hari kedua gw bikin jurnal, kalau lu ada yang belum liat jurnal harian gw yang kemarin nih linknya https://musikin.kekitaan.com/lika-liku-gw-sebagai-generasi-corona/ sok atuh dicek dulu kalau belum baca. Di jurnal kemarin gw dikasih keluhan dari sistemnya, katanya tata bahasa-nya masih ada yang kurang. Jadi hari ini gw menambahkan yang katanya kurang. Oke cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di Hari Kamis, 1 April 2021

Jadi hari ini gw lumayan kesiangan dan bangun sekitar jam setengah 6. Lalu lanjut mandi dan sholat subuh ditambah Qobliyah-nya juga, dilanjut lagi merapihkan gorden dan mematikan lampu-lampu. Setelahnya gw tidak disuruh apa-apa, jadi gw membersihkan penyimpanan gadget gw. Oh iya hari ini mama gw keluar pagi-pagi katanya sekalian membeli sarapan, adik gw masih tidur. Pas dia bangun, dia langsung mencari mama-nya dan pas sadar mama-nya lagi pergi dia mulai sedih. Untungnya ada papa gw yang langsung menenangkan adik gw. Habis mama gw pulang, gw sekeluarga sarapan habis itu gw langsung siap-siap masuk kelas.

Hari ini mata pelajaran jam pertama diisi Pak Endang yang mengajar bahasa Inggris. Materinya masih tentang descriptive text sama seperti minggu kemarin. Gw mendengarkan musik sambil membaca materinya agar membuat gw lebih semangat. Habis itu gw masuk ke jam pelajaran kedua, namun Pak Hendri yang mengajar Seni Budaya tidak bisa hadir. Jadi hari ini kita hanya diberi tugas. Karena ada waktu luang akhirnya gw mendownload aplikasi yang bertema sandbox luar angkasa. Diaplikasi itu gw melakukan beberapa simulasi ke sistem tata surya, banyak hal belum gw mengerti sih tapi gw langsung ketagihan sama aplikasinya hahaha. Setelah itu gw mengerjakan tugas Pak Hendri, habis itu sholat Dzuhur dan makan siang.

Setelah sholat gw membuka aplikasi tadi dan mensimulasikan berbagai hal sambil mengobrol dengan teman gw sampai Ashar. Lalu Kak Reksy memberikan info tentang webinar dan katanya mendapatkan E-Certificate, sayang nya gw tidak bisa ikut karena keluarga gw mengajak untuk makan malam diluar. Setelah itu gw sampai rumah sehabis maghrib.

Penutup

Sekian cerita tentang kegiatan gw hari ini, untuk sekarang segitu saja dulu dan terimakasih yang sudah mampir untuk baca cerita gw.

Semoga tetap sehat, bahagia dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadaahh~~~


Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan