Menyebalkan Sekali | Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #10

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #10

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw di sini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK di tengah pandemi saat ini.

Jadi hari ini gw izin karena ada urusan. Jadi cerita hari ini mungkin gw mau cerita tentang kemarin malam. Dan ceritanya menjadi pendek pakai banget atau bisa juga tidak terlalu pendek. Cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Sabtu, 10 April 2021

Jadi hari ini untungnya gw tidak kesiangan, lalu gw lanjut melakukan rutinitas sesudah Subuh. Oh iya hari ini orang tua gw ada urusan jadi mereka keluar dan sebenarnya gw juga ada urusan di luar sih.

Karena itu gw izin hari ini, daripada cuman muncul absen tapi tidak apa-apa mendingan sekalian saja izin gitu pikir gw. Oh iya orang tua gw pergi duluan dan jadinya gw sendirian dulu di rumah.

Setelah itu gw siap-siap. Sehabis selesai siap-siap gw pesen ojek online dan mengunci pintu rumah. Oh listrik semuanya sudah gw matikan, yang gw belum matikan cuman lampu kamar gw, karena gw tidak suka gelap takutnya ada binatang yang bersembunyi. Lalu gw berangkat dan pulang sore.

Oke hari ini cuman sampai segitu saja. Oleh karena itu makanya gw ingin mennceritakan kejadian tadi malam. Jadi tadi malam karena instruksi nya tidak bisa gw lakukan di gadget gw, akhirnya gw tulis manual semua lirik lagu dan chordnya.

Oh iya chordnya ada 7 karena kan ada 7 tangga nada. Lalu satu lagi ada liriknya jadi total ada 8 tulisan yang gw tulis dari awal. Gw mengerjakannya sampai larut malam, karena sudah terlalu larut jadi gw sudahi saja. Niatnya besok pagi gw tinggal upload thumbnail saja habis itu tulisannya gw terbitkan.

Tapi ternyata tidak semulus itu, tulisan gw sebagian besar hilang tidak tersimpan. Padahal malamnya sudah gw pastikan kalau sudah disimpan, tulisannya juga mengatakan konsep telah tersimpan tapi tetap saja tidak ada tulisan gw.

Kesel dong gw dan akhirnya ya sudahlah gw tulis dari awal, untungnya lirik dan salah satu chordnya masih tersimpan walaupun tidak tersimpan semua. Jadi gw harus mengeditnya lagi.

Penutup

Jadi sekian hal yang mau gw ceritain hari ini, kenapa di gadget gw tidak bisa meng-copy paste lirik sama chordnya ya. Okelah sekian cerita gw hari ini dan terimakasih udah mau baca cerita keseharian gw.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #8

https://musikin.kekitaan.com/lika-liku-gw-sebagai-generasi-corona-8/

Tulisan #9


Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan