Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #1

Pembuka

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw disini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK ditengah pandemi saat ini.

Oh iya ini adalah hari pertama gw bikin yang seperti ini. Rencananya artikel ini mungkin gw jadikan sebagai jurnal atau diary, siapa tahu kan gw di 10 tahun mendatang baca ini lagi terus jadi nostalgia deh hahaha. Cukuplah perkenalannya yaa.

Lika-liku Gw di hari Rabu, 31 Maret 2021

Jadi pagi ini seperti biasa gw bangun sekitaran jam 5 pagi untuk sholat subuh dan Qobliyahnya, biasanya gw baca Alquran selama 5 menit tapi berhubung tadi gw agak kesiangan jadi gw tidak baca Alquran. Sehabis itu gw mandi dan beresin gorden dan mematikan lampu-lampu, hari ini gw disuruh beli sarapan dan akhirnya gw minjem motor ortu gw buat mencari bubur dikomplek.

Sehabis sarapan gw menunggu jam pelajaran pertama, sekitaran jam 8. Hari ini jam pertama diisi Kak Reksy guru mapel Perencanaan Bisnis tapi kak reksy telat 5 menitan karena akan ada tamu di jam kedua, mapel Kak Reksy hari ini lebih cepat dari biasanya, mungkin Kak Reksy lumayan sibuk mempersiapkan untuk jam kedua. Setelah mapel Kak Reksy kita pun dapat istirahat yang biasanya 15 menit tapi hari ini 30 menit.

Akhirnya masuk jam kedua dan gw mengikuti kelas spesial karena kedatangan tamu dari “Kekitaan”.  Oh iya biasanya hari rabu jam kedua diisi Bu Shinta yang memegang mapel Adminstrasi Umum. Nah di jam kedua ini gw diajarkan untuk lebih mengenal diri sendiri dan membuat konten yang menjadi dasar mengapa gw membuat artikel ini.

Setelah itu gw disuruh memikirkan ingin membuat konten apa, sebenarnya dari dulu gw sudah kepikiran untuk membuat konten gaming ataupun jejepangan dengan memakai avatar sendiri karena kamera gw dan kamar gw kurang cocok untuk dijadikan latarbelakang.

Namun gadget yang gw punya saat ini belum memumpuni untuk itu jadi hingga sekarang gw masih memikirkan cara untuk mengakalinya. Oke lanjut, setelah itu masuk ke sesi tanya jawab. Lalu jam pelajaran pun diakhiri sekitar pukul setengah 12, gw pun ganti baju dan makan siang lalu sholat Dzuhur.

Setelah Sholat Dzuhur gw biasanya langsung kalibrasi, biasanya bertemu teman melalui aplikasi dan bermain game sambil asik mengobrol santai mengenai keluh kesah hari ini dan keadaan pandemi saat ini hingga Ashar. Setelah sholat Ashar biasanya gw berkumpul bareng keluarga sambil ngemil cemilan atau mengulik laptop, kebetulan hari ini gw kumpul-kumpul. Lalu setelah itu gw memasukkan jemuran, menutup gorden, dan menghidupkan lampu-lampu. sehabis itu gw bersantai kembali dikamar.

Penutup

Sekian keseharian Gw di hari Rabu, 31 Maret 2021. Untuk sekarang segitu saja dulu, terimakasih sudah mampir untuk baca cerita Gw.

Semoga selalu sehat dan diberikan Rahmat dari tuhan yang Maha Esa. Dadah~~~

Tulisan #2

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #2

Tulisan #3

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #3

Comments

Tinggalkan Balasan