Hello gais!! Apa kabar semuanya, oke kembali lagi sama gue Melanie Sahira Putri. Gue bakal ceritain lagi gimana keseharian gue. Yauda kuy langsung aja ke cerita nya.
Jadi pagi ini gue bangun jam 5 subuh, seperti biasa gue ambil wudhu dan siap siap buat sholat subuh. Setelah melakukan sholat gue langsung ambil Al-Qur’an dan membacanya. Semua itu gue lakuin beres pukul 06.00, Gue langsung bangun dan membuka kamar jendela gue. Udara yang seger membuat gue semakin semangat untuk sekolah. Oke next gue lansung beresin tempat tidur gue biar semakin nyaman hehe
Setelah itu gue keluar kamar dan siap siap untuk sarapan dan mandi. Karna mama gue pagi ini belom masak akhirnya gue sarapan sama roti aja, beres sarapan gue langsung siap siap buat mandi, Dingin udara hari ini membuat bulu kuduk gue merinding
Semua itu dilakukan beres pukul 07.45 dan gue langsung ambil wudhu untuk sholat duha. Sehabis sholat gue langsung siap siap buat sekolah.
Hari ini di jam pertama adalah pelajaran Bu Anna yaitu pelajaran Ekbis atau Ekonomi Bisnis. Kita belajar tentang membuat proposal dari analisis swot usaha yang kita buat. Ohiya selain itu kita juga belajar tentang lembaga keuangan. OJK, ada yang tau kepanjangan OJK? yap OJK : Otoritas Jasa Keuangan
OJK ini yang mengatur, mengawas, memeriksa juga menyelidiki semua kegiatan dalam sektor jasa keuangan, semua sektor jasa keuangan itu diawasi OJK,agar apa? Agar tidak adanya kecurangan disana.
Tidak ada yang menggelapkan uang, mencuci uang dsb.
Oleh karena itu perlu sekali adanya OJK.
Oke segitu aja rangkuman dari materi ekbis hari ini, ga kerasa jam udah menunjukan pukul 10.45 yang artinya pelajaran administrasi dimulai, hari ini pelajaran administrasi jadwalnya ulangan, ya karna gue udah nyatet semua materi yang dikasi minggu kemaren, alhamdulillah gue ga ada sama sekali halangan buat ngerjainnya.
Karena hari ini ga ada tugas, gw putusin buat makan siang setelah sekolah. sehabis makan siang, gw langsung siap siap buat sholat dzuhur. Oiya gue lupa sehabis dzuhur ada jadwal google meet dengan ka reksy yang akan menjelaskan tentang perencanaan distributor, alhamdulillah gue lumayan paham sama materi nya, dan udah gue rangkum pula materinya. Beres google meet karena gue ngantuk akhirnya gue tidur siang.
Gue bangun tepat pukul 15.30 dan gue langsung mandi, ambil wudhu dan siap siap buat sholat ashar. Sehabis sholat ashar karena gue laper, akhirnya gue bali makan sama kaka gue, yaitu corndog , ya yang pernah nyobain pasti tau rasanya, keju yang murmer sekali epribadeh.
Oke gaiss mungkin segitu aja cerita dari gue hari ini, semoga ada manfaat yang bisa kalian ambil yaa…
Terimakasih.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.