Assalamualaikum wr.wb
Disini saya akan menceritakan sedikit kisah saya pas di pantai Legon Pari Banten yu simak sama sama.
mengunjungi pantai legon pari
pantai legon pari adalah pantai yang berlokasi di unnamed road , sawarna , kabupaten Lebak Banten.
Pantai legon pari , pantai yang sering dikunjungi oleh masyarakat sekitar dari kalangan anak muda sampai orang tua. tiket masuk pantai legon pari sangat terjangkau hanya Rp. 5000 saja itupun palingan hanya dipungut untuk membayar parkir saja. saya pada tanggal 25 mei mengunjungi pantai legon pari ini , saya rasa pantai ini memiliki fasilitas yang baikk.
Tidak ada sampah satu pun yang tergeletak dipinggir pantai , kebersihan pantai legon pari sangatlah terjagaa
saya mengunjungi pantai legon pari bersama temen teman saya menggunakan sepeda motor. pantai legon pari sangat cantik sekali untuk dijadiin tempat spot foto dan menjadi salah satu tempat favorit untuk berlibur dengan keluarga besar atau teman teman.
Perjalanan menuju pantai legon pari dari lokasi saya kurang lebih 2 -3 jam saja terkecuali kalo macet bisa hampir 5 jam menunju pantai tersebut . walaupun lokasinya dari rumah saya jauh , tetapi tidak ada fasilitas atau pemandangan yang mengecewakan. jika kalian ingin berlibur ke pantai yang indah dan seru kunjungi saja pantai legon pari .
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.