Bosen dengan lagu itu itu aja?? Nih saya rekomendasikan lagu baru di bulan Mei yang wajib kamu dengar, dan cocok masuk playlist!
Haloo balik lagi nih dengan saya Rindiani. Setelah beberapa pekan kita tidak berjumpa semoga kalian semua tidak lupa ya hehe. Baiklah kali ini saya mau merekomendasikan lagu lagu terbaru di bulan Mei yang wajib kamu dengar, Cocok deh buat masuk playlist.
Lagu Baru di Bulan Mei yang Wajib Kamu Dengar, Cocok Masuk Playlist!
- Shawn Mendes – If I Can’t Have You
Shawn Mendes kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul If I Can’t Have You. Dengan memadukan genre pop-rock dalam lagu ini, Shawn Mendes berhasil mendobrak dan meraih posisi No.2 di Billboard.
2. Ed Sheeran & Justin Bieber – I Don’t Care
Tanpa ada angin ataupun hujan, penyanyi kelas dunia Justin Bieber yang telah lama vakum dari dunia musik ini tiba-tiba melakukan comeback dengan merilis single terbarunya yang berjudul I Don’t Care. Tak tanggung-tanggung, Justin pun juga turut menggandeng Ed Sheeran sebagai teman duetnya .
3. ZAYN, Zhafia Ward – A Whole New World
Film live action Aladdin yang akan segera tayang pada akhir bulai mei ini sepertinya cukup mengejutkan para penonton dengan merilis single pertama dari soundtrack film ini yaitu A Whole New World. Lagu khas yang melegenda dari film Aladdin ini pun kali ini dibawakan oleh penyanyi bersuara merdu Zayn dan Zhavia Ward.
Baca juga: http://5 orang terkaya di dunia 2021
4. Halsey – Nightmare
Penyanyi kelas dunia selanjutnya yang telah merilis single terbaru pada bulan Mei 2019 ini adalah Halsey. Dalam lagu bertajuk Nightmare ini, Halsey turut menggandeng model papan atas seperti Cara Delevigne, Suki Waterhouse, dan vokalis dari band Blondie, Debbie Harry lho.
5. James Arthur – Falling Like The Stars
Salah satu pemenang dari ajang pencarian bakat The X Factor James Arthur kali ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul Falling Like The Stars. Dengan pembawaan lagu yang sangat romantis dan emosional, lagu ini cocok banget nih ditambahkan untuk jadi playlist terbarumu bulan ini!
Baca juga: http://5 orang terkaya di Indonesia tahun 2021
Kesimpulan
Nah jika kamu merasa bosan sama lagu lagu sebelumnya kamu bisa menambahkan beberapa lagu yang sudah saya rekomendasikan di atas. Semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel selanjutnya. See you..
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.