Kumpulan Lagu Pop Indonesia 2021

Kumpulan Lagu Pop Indonesia 2021

Berikut Kumpulan Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021 :

1.Mawar De Jongh – Lebih Dari Egoku

‘Lebih Dari Egoku’ adalah lagu yang dipopulerkan oleh Mawar Eva De Jongh, lagu ini ditulis oleh Raguel Lewy. lagu ‘Lebih Dari Egoku’ berkisah tentang percintaan yang sedang populer dikalangan anak-anak muda jaman sekarang, dimana mereka rela mengalah untuk pasangannya.

2. “Lathi” – Weird Genius featuring Sara Fajira

Lagu “Lathi” menjadi lagu paling viral dan paling banyak dicari di Indonesia selama 2020. Berkat popularitas challenge di TikTok, Lathi bahkan sampai terdengar ke mancanegara. Sejak pertama kali dirilis hingga saat ini video lagu tersebut telah ditonton lebih dari 100 Juta view .

3. “Ampun Bang Jago” – Tian Storm x Ever Slkr

“Ampun Bang Jago” merupakan salah satu contoh dari betapa berpengaruhnya TikTok di industri musik saat ini.

4. “Cuek” – Rizky Febian

Video musik “Cuek” sudah ditonton oleh lebih dari 38 juta pasang mata selama kurang lebih empat bulan.

5. “Menghapus Jejakmu” – Ariel Noah featuring

Bunga Citra Lestari (BCL) berkolaborasi dengan Ariel merilis cover dari lagu NOAH yang berjudul “Menghapus Jejakmu”.

6. “Love & Let Go” – Raisa

Dirilis bersamaan dengan mini album berjudul “Raisa: It’s Personal” pada tanggal 6 Juni 2021, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang berusaha melepas ikhlas jalinan cinta yang pernah dijalinnya dengan orang spesial. termasuk Kumpulan Lagu Pop Indonesia 2021.

Baca juga: Me Lirik Lagu Perih | Vierra

7. “Terlukis Indah” – Rizky Febian ft. Ziva Magnolya

Dirilis pada tanggal 8 Juli 2021, duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya ini berhasil memikat hati para penggemarnya. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang cinta pada pandangan pertama.

8. “Dia yang Bertahan” – Fade2Black

“Dia yang Bertahan” merupakan single terbaru dari grup rap Fade2Black. Lagu yang dirilis pada 29 Juni 2021 ini berisi pesan-pesan optimis bagi orang-orang yang bekerja keras.

9. “Bahagia Bersamamu” – Haico

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan pasangan hidupnya. Di sini, ia ingin terus bahagia bersamanya hingga usia tua. Lagu Haico ini dirilis pada tanggal 23 Juni 2021.

10. “Tenang” – Yura Yunita

Single “Tenang” yang dibawakan oleh Yura Yunita mencerminkan pemikiran manusia tentang masa depan. Lagu ini dirilis pada 2 April 2021 lalu.

Terimakasih
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan