Kulineran Surabi Duren di Bogor

Hallo hallo hai!
Gais apa kabar hari ini? masih semangat yah buat nunggu artikel artikel gua selanjutnya!

Gais hai ini gua mau bahas tentang salah satu makanan lagi, kali ini bukan makanan yang pedes ya, gua mau bahas tentang makanan yang manis manis. Belum pernah kan gua bahas makanan yang manis manis. Jadi hari ini tiba tiba gua kepengen makan makanan yang manis manis, kira kira makanan apa yah?

Oke jadi kali ini gua pengen bahan tentang Surabi Duren. Kalian ada yang suka durian ga? ada beberapa orang yang suka makan durian karena suka juga sama wanginya yang khas, tapi ada juga beberapa orang yang gasuka sama wanginya durian. Huhu padahal nikmat banget yah durian itu.

Gais kalian udah pernah makan Surabi Durian belum? atau ada yang belom tau nih apa itu Surabi Durian gimana bentuk dan rasanya?.

Gais kalo kalian pecinta durian kalau kalian lagi ada di kota bogor kalian harus banget nyobain Surabi Durian yang terkenal banget di bogor. Kalian tau ga sih kalau street food ini berusia lebih dari satu dekade, waw udah lama banget yah.

Jadi gais adonan Surabi nya sendiri itu di buat dari adonan yang menggunakan bahan dasae tepung beras lalu di dadar gitu biasa nya sih di masak nya di atas arang yah supaya wanginya tuh khas banget. Nah untuk durian nya sendiri biasanya di jadikan seperti selai atau jus durian yang kental, biasanya sih dikasih toping pelengkapnya seperti potongan buah nangka atau keju lowh.

Pokoknya rasa surabi durian ini enak banget dan bener bener recommended banget bagi kalian pecinta durian. Walaupun rasa Surabi Durian ini manis tapi ga bikin enek gitu lowh gais, malah bikin ketagihan pengen makan terus. Kalau kalian mau makan Surabi Durian kalian bisa nemuin dimana mana kok karena banyak yang jual. Apalagi di bogor banyak banget orang yang jual Surabi Durian.

Pokoknya kalau kalian lagi di Bogor jangan lupa coba kuliner yang satu ini yah gais. Okey sampai sini dulu, kapan kapan lagi, see you!!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan