Kulineran di Bogor lagi kuy

Café-café yang ada di Bogor ini memang kece dan hits abis. Entah itu dari tempatnya, fasilitasnya, keunikannnya, rasa makanan dan minuman nya, atau bahkan harganya yang sangat terjangkau untuk makanan yang mewah dan enak. Dari tempatnya banyak café-café di Bogor dengan desain bentukan tempat yang menarik, nyaman, bikin betah dan instagramable banget. Dari fasilitasnya banyak juga café-café di sekitaran Bogor yang menyediakan fasilitas yang kece abis berbagai fasilitas unik tersedia, spot foto yang estetic, fasilitas yang instagramable banget. Lalu dari keunikannya, terkadangan café itu memiliki keunikan tersendiri yang sehingga café tersebut terkenal dengan keunikannya, jadi bikin pelanggan penasaran sama café nya dan datang deh ke café tersebut. Untuk rasa makanan dan minuman, banyak sekali café-café di Bogor yang memiliki cita rasa minuman dan makanan yang khas yang bisa menunjukan kalau minuman dan makanan itu di dapatkan di café ini loh dan itu bisa meningkatkan tingkat pelanggan yang besar dan banyak. Untuk harga nya juga banyak sekali café di Bogor ini menjual berbagai makanan dan minuman yang murah banget dan juga enak serta mewah.  Café di Bogor juga jaraknya tidak terlalu berjauhan, dengan perbandingan harga, tempat, fasilitas dan rasa, dari situ kita sudah bisa memilih café mana yang cocok buat kumpul bareng teman, pacar, atau keluarga. Aku rekomendasiin kalau untuk kumpul Bersama teman cari café yang instagramable banget tempat dan fasilitasnya, karena pasti ada sesi foto-foto nya dan itu membutuhkan tempat yang kece abis pokonya. Kalau untuk kumpul sekedar nongkrong sama pacar bisa juga cari café yang kece, romantis, fasilitasnya nya cocok untuk ngedate sama pasangan. Kalau untuk kumpul sama keluarga, pilih saja café dengna cita rasa makanan dan minuman yang enak dan harganya murah, karena kalau kumpul sama keluarga besar lalu makanannya mahal-mahal yang ada tekor, dan jika rasanya kurang cocok atau tidak sesuai, nanti para ibu-ibu pada ngedumel di belakang. Nah pilihlah yang sekiranya cocok dengan acara kalian. Aku mau rekomendasiin nih salah satu café bagus, instagramable banget dan harganya murah-murah dan rasanya enakk banget. Tempatnta enak, bagus kece abis, warna lampu romantis, disertai iringan lagu-lagu romantis, café nya cocok untuk ngedate bareng pacar, atau kumpul bareng sama teman-teman. Tempatnya kece abis deh pokonya. Cocok buat yang suka update status bagus banget keadaannya estetic banget deh aslian deh. Pelayannya ramah-ramah dan welcome banget, Ketika kita datanng langsung di sambut hangat dong enak banget kan, berasa raja hahah. Untuk harga yang murah kalian udh dapet rasa yang begitu enak dan asli ketagiha. Banyak spot foto yang estetic banget. Café ini beralamat di Jl. Raya Wangun, RT.02/RW.04, Sindangsari, Kec. Bogor Timur., Kota Bogor, Jawa Barat. Untuk menu yang di sediakan di café ini banyak banget. Ada coffe pencinta coffe cocok abis nihh mantap. Ada juga roti berbagai toping, nasi goreng berbagai rasa dan toping, juga ada cemilan seperti kentang goreng nuget goreng, pisang bakar, goreng berbagai toping. Banyak banget dan itu semua rasanya enak banget. Untuk harga mulai dari 15-25 aja mantap kan?. Penasaran sama tempatnya? Nih aku kasih tau nama tempatnya itu RR café alamat nya sudah ada di atas. Tepat di di depan Harapan jaya dan di sebelah apotek Kimia Farma. Gampang banget nemuin tempatnya, karna ini di pinggir jalan, dan waktu buka Café ini mulai pukul 16.00 sore.

Yuk mampir

Comments

Tinggalkan Balasan