13 April 2021
Hallo, Assalamualaikum
Apakabar semuanya, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aminn
Hari ini ada hari pertama puasa dibulan Ramadhan tahun ini, gakerasa yaa sudah bulan Ramadhan lagi, saya mau cerita ni di ahari pertama puasa saya dibulan ramadhan tahun ini.
Tadi, diwaktu dini hari saya sahur bersama keluarga, saya dibangunin mamah saya untuk sahur pertama, lalu saya langsung bangun bersemangat untuk sahur, saya langsung kekamar mandi untuk cuci muka.
Lalu saya minum dan makan dengan lahap, tapi jika sahur saya jarang makan banyak, karena jika makannya terlalu banyak, puasa saya yang ada lemas dan lesuh, jadi saya perbanyak minum air putih agar puasa saya terjaga tetap segar.
Setelah selesai sahur, saya menunggu adzan shubuh lalu slat subuh dan mengaji. Setelah itu saya mandi pagi, lalu bersih-bersih rumah. Setelah itu saya beristrahat sambil memainkan hp.
Di sore harinya saya dan adik saya pergi ngabuburit membeli makanan untuk berbuka puasa, saya membeli es buah dan sebagainya, lalu satelah selesai saya pulang, sampai dirumah adzan magrib pun tiba, lalu saya berbuka puasa bersama.
Mungkin itu cerita saya di hari pertama puasa
Sekian dari saya
Wassalamualaikum wr.wb
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 😊
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.