Harapan yang Musnah Dihari Senin

Hallo sobat ketemu lagi sama gue Syistha Duraida masih kelas sepuluh BDP Wikrama.
Kali ini gue mau cerita kehidupan sehari-hari gue di hari Senin ini. Oke langsung ajaa.

Nah di hari senin ini banyak benget harapan ya sobat, terutama harapan buat libur, karena seperti yang kalian tau bahwa kita sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan yang penuh berkah. yaudahlah hari senin ini tenyata ga libur, aga kecewasih tapi gapapa dehh harus tetap semangat…

Tadi pagi gue bangun pagi dan langsung sholat subuh terus bantu-bantu ortu dan langsung siap-siap belajar online.
Di jam pertama kelas online gue belajar IPA, pelajaran IPA tadi ngebahas tentang soal AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) merupakan penilaian kompetensi mendasar yang diperlukan oleh semua siswa maupun siswi untuk mengembangkan kemampuan diri dan berpartisipasi positif pada masyarakat. Ada dua kompetensi mendasar yang diukur AKM: literasi dan numerisasi.

Nah setelah tau apa itu AKM gue langsung dikasih tugas sama guru IPA buat ngerjain soal AKM, soal AKM nya lumayan menguras pikiran, karea soal AKM yang di kasih jenis soal AKM literasi yang pastinya kita harus baca dengan teliti soal cerita nya. Akhinya tugas IPA pun selesai dan di lanjutkan dengan istirahat 15 menit.

Setelah istirahat, pelajaran keduapun tiba yaitu Bahasa Indonesia pelajaran Bahasa Indonesia tadi di buka dengan absen yaitu bukti kehadian siwa dalam BDR (Belajar Dari Rumah). Setelah absen selesai di lanjutkan dengan Ulangan Harian (UH).
UH bahasa Indonesia tadi lumayan susah, tapi alhamdulillah gue menyelesaikan UH nya dengan baikk.

Akhir nya pembelajaran pun selesai dan gue langsung mandi dan sholat djuhur karena udah waktu nya, setelah sholat gue langsung ngerjain tugas lagi, karena tugas gue aga sedikit numpukk sobatt jadi harus dikerjakan. Nah setelah semua nya selesai gue langsung rebahan dehh.

Okee sobat itulah kegiatan gue di hari senin ini
Sampai ketemu di tulisan selanjut nya dadah…

Comments

Tinggalkan Balasan