Cerita Hari Ini #3

Haii masih sama gue, Syisthan Duraida saat ini gue masih kelas sepuluh BDP Wikrama

Cerita Hari Ini #3 adalah tulisa ke 3 gue, buat sobat jangan lupa baca kegiatan tulisan gue yang sebelum nya
Yang judul nya One Day With Me (Syisthan Duraida).

Hari Senin/05/2021, hari ini gue bangun pagi bangett gabiasa nya nih gue bangun pagi banget gini. seperti biasa bangun pagi gue langsung sholat terus bantu ortu, setiap pagi gue kudu banget nih bantu ortu kalau engga pasti bapak gue suka ngomel-ngemel, untuk menghindari omelan akhir nya gue biasain untuk membantu ortu tiap pagii. Coba deh buat kalian biasain jugaa supaya kalian bisa sedikit meringankan beban ortu. Nah setelah bantu ortu gue langsung siap-siap belajar online.

Pembelajaran hari ini gue belajar IPA sama Bahasa Indonesia. Pelajaran IPA tadi gue ulangan harian yang lumayan susah karna soal nya essaii, tapi alhamdulillah semua nya selesai dengan baikk. Sambil nunggunin istiharat gue nonton youtube, dan liat-liat IG, waktu istirahat pun tiba gue langsung nerusin nonton youtube wkwk sampai tiba nya waktu belajar Bahasa Indonesia di jam 09.45. Pelajaran Bahasa Indonesia tadi gue belajar materi teks biografi. Dari teks biografi ini gue banyak belajarsih dari tokoh yang di ceritain, contoh nya tokoh BJ.Habiebie yang sangat inspiratif banget buat gue, contoh nya di musim libur biasa nya kan orang-orang liburan dan senang-senang tapi BJ.Habiebie beda dia menggunakan waktunya untuk mengikuti ujian dan bekerja, sikap kerja keras dia yang bisa kita tiru si masa sekarang ini. Setelah ngebahas materi akhirnya pembelajaran pun selesai, dengan meninggalkan tugas yang lumayan banyak nah akhirnya gue kerjain deh tugas nya supaya gue tenang.

Setelah gue selesai ngerjain tugas, gue pun langsung sholat dzuhur karna udah waktu nya. setelah sholat gue selalu ngempetin waktu 30 menit untuk istirahat tidur siang, tapi terkadang gue sering kebablasan kalau tidur nah hari ini aja gue tidur hampir satu jam wkwk, jangan di tiru ya guys. Gue akhirrnya bangun dari tidur setelah 1 jam tidur, dan gue langsung cek gcr sambil makan sore ternyata ada tugas yang belum gue selesaikan nah akhir nya gue selesaikan tugas sampai soreee dan ceritapun berakhir.

Terimakasih sobat udah mau baca cerita gue semoga ada cerita yang mengispirasi wkwk.
Sampai ketemu di cerita selanjut nya dahh


Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan