karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal RM BTS?
RM atau yang memiliki nama asli Kim Namjoon merupakan salah satu member BTS yaitu idol boygroup asal Korea Selatan.
Kalian semua di sini pasti salah satu fans BTS kan?
Lagi kepoin lebih jauh nih ya soal BTS? Salah satunya RM? Yuk kita kenal lebih jauh tentang RM!
Untuk kalian yang bingung apa sih singkatan dari RM?
Nah, RM merupakan singkatan dari “Real Me” yang dahulunya merupakan “Rap Monster”. Namun, sekitar tahun 2016 Kim Namjoon secara resmi mengubahnya.
Seperti yang kalian ketahui, kalian semua pasti sudah sering dengar bukan bahwa RM memiliki IQ di atas rata-rata? Yup, bener banget nih. RM BTS memiliki IQ yaitu 148.
Kebanyakan orang memiliki IQ antara 85 dan 115 dengan rata-rata 100. Sedikit sekali yang memiliki IQ di bawah 70 dan di atas 130. Nah, dapat disimpulkan bahwa RM memang seseorang yang jenius! Hebat bukan?
RM memiliki keungguluan di berbagai bidang, diantaranya dalam bidang bahasa, matematika dan berpikir kritis serta logis. Beberapa waktu yang lalu, dia menunjukkan kejeniusannya di bidang matematika dalam sebuah acara pada episode “MAPLESTORY X BTS”.
Dalam episode tersebut, BTS mendesain karakter MapleStory mereka masing-masing berdasarkan estetika “Black Swan”. Di atas kepalanya terdapat angka yang menunjukkan sudah berapa hari sejak karakter diciptakan.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Kemudian, RM mengatakan bahwa dia memiliki akun MapleStory sejak tahun 2003. RM menghitung usia akunnya dengan mengalikannya dengan 365 hari tanpa menggunakan kalkulator. Dia dengan cepat memperkirakan jawabannya 6.000 dan jawaban yang tepat yaitu 6.205. Hebat bukan?
Gimana nih teman-teman?
Semakin bangga bukan dengan idol kalian?
Ternyata, RM bukan hanya sangat berbakat tetapi juga sangat jenius!
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Terima Kasih atas perhatian kalian semua!
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Terimakasih wowkeren.com diakses pukul 12:05 pada Kamis, 3 Juni 2021.
Kata kunci lain yang sering dicari …
Kecerdasan RM BTS, Kecerdasan Kim Namjoon BTS, Berapa IQ RM BTS, IQ RM BTS, IQ Kim Namjoon BTS, Kemampuan Bepikir RM BTS, Kemampuan Berhitung RM BTS, Idol Kpop Yang Memiliki IQ Di atas Rata-Rata, IQ Di atas Rata-Rata, Kim Namjoon BTS, Kim Namjoon, BTS, RM BTS, RM, Bangtan Sonyeondan, 방탄소년단,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.