Klub liga 1 Indonesia tersukses menurut fahmi

Assalamualaikumm wr.wb

Saya disini mau berbagi sedikit cerita nih tentang persepakbolaan liga 1 indonesia nih

Menurut kalian siapa si liga 1 Indonesia yang tersukses?

kalian tau liga 1 indonesia sepakbola?kalo menurut aku sih yang tersukses di indonesia klub PERSIPURA JAYAPURA , Kenapa bisa sukses? Yu dibawah

PERSIPURA JAYAPURA menjadi klub tersukses di Indonesia karena perolehan gelar yang di miliki nya cukup banyak yaitu 5 gelar, soalnya PERSIPURA JAYAPURA dahulu adalah tim yang paling di takuti oleh team klub liga 1 karena ke kokohnya dalam pemain yang kuat dan juga kebanyakan dari pemain PERSIPURA JAYAPURA berkulit hitam atau mayoritas daerah Papua.

Karena skill nya yang bagus dan badan yang besar membuat mental team orang itu menjadi down dalam mental jadi menurut saya pribadi PERSIPURA JAYAPURA dahulu adalah team terkuat di indonesia sampai bisa masuk AFC Seasia Tenggara.

Dan dari jaman dahulu Persipura adalah team yang mempunyai trofi paling banyak dan gelar yang bagus Hingga 2018 dan pada tahun 2020 Persipura mengundurkan diri karena masalah krisis moneter yang kurang dan pelatih yang sering berganti membuat team tersebut bubar dan banyak hutang kepada pemerintah dan juga stadion yang kurang minim penonton tetapi dalam SEMANGAT PEMAINNYA KUAT DAN RESPECT KEPADA ORANG SEKITAR , Sekian dari saya apabila ada kesalahan mohon di maafkan terima kasih.

Assalamualaikumm wr.wb


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan