KESEHARIAN DI BULAN RAMADHAN #2

Rabu 14 April 2021

Hallo guys !!!
Apa kabar nih? Semoga sehat selalu ya
Hari ini adalah puasa hari ke 2, gimana nih pada lancarkan? alhamdulilah kalo lancar hari ini aku bangun sahur jam 03.30 lalu aku sahur. Setelah sahur aku gosok gigi kemudian aku lanjut melaksanakan solat subuh. lalu aku tidur lagi dan bangun sekitar 07.30 kemudian aku solat Dhuha. Jam sudah menunjukkan pukul 08.00 waktunya pembelajaran daring di mulai.
Pelajaran pertama belajar produktif sesi 1 oleh ka reksy. Pada saat pembelajaran ka reksy, kita ada pendalaman materi di gmeet karena mau melaksanakan UH7 di quiziz. Nah lanjut istirahat selama 15 menit dan jam kedua dilanjutkan lagi oleh pembelajaran produktif sesi 2. Pelajaran kedua oleh Bu Shinta administrasi umum hari ini kita melaksanakan UH keterampilan membuat ppt.
Tepat jam 11 ada webinar kekitaan, webinar tadi siang menjelaskan tentang konten creator ringkasan nya seperti di bawah ini :
APA?

  1. Rencanamu hari ini?
  2. Kenapa.
  3. Target bulan ini?
  4. Kenapa?
    TARGET & RENCANA : kenapa, apa,dimana?
    PEKERJA DIGITAL : Apa? mau jadi yang mana? Uang X Karya.
    Tujuan dari webinar ini kita diajarkan untuk rencana target dan membuat konten. setelah selesai aku melaksanakan solat dzuhur,lalu aku mengerjakan tugas ppt dan setelah ashar aku langsung mandi dan sholat ashar . Oke guys jadi itu cerita keseharian aku hari ini oh iya semangat terus puasa nya semoga lancar ya.

Thank you for reading
See you tomorrow .


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan