Kenangan Hari Ini #Aku dan Hari Ini

Kenangan Hari Ini #Aku dan Hari Ini (10)

Sabtu, 10 April 2021

Pagi ini aku bangun sedikit terlambat, kulihat jam dinding menunjukan pukul 06.30. Aku bangun dari tempat tidur dan melihat ke meja belajar sudah ada sarapan yang disiapkan oleh ibuku, tapi sepertinya ibuku sudah pergi kerja. Hari ini kakakku libur kerja jadi dia akan pergi main kerumah temannya. Aku mempelajari video materi pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan yang telah dikirin kemarin.

Mata pelajaran pertama adalah Pendidikan Kewarganegaraan yang diajarkan oleh Pak Rizal. Jadwal hari ini adalah pengambilan nilai keterampilan. Tugas nilai keterampilan sudah Pak Rizal beri pada dokumen Ms.Word. Setelah selesai mengerjakan tugasnya kemudian dikumpulkan di google form.

Mata pelajaran kedua adalah Bahasa Sunda yang diajarkan oleh Ibu Fina. Pelajaran dibuka dengan susunan agenda pembelajaran hari ini, yaitu pertama diharuskan menonton video penjelasan tentang aksara sunda kemudian dirangkum dibuku catatan. Yang kedua, absen menggunakan aksara sunda untuk nama dan NIS. Agenda ketiga, latihan soal membaca aksara sunda di grup WhatsApp.

Selesai pelajaran aku langsung mandi karena hari ini akan ada project nonton bareng film The Box bersama EXO-L Bogor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Film dimulai pukul 3 sore, tapi kita diharuskan datang pukul 1 siang untuk register dan pengambilan tiket kemudian dilanjutkan dengan lucky draw yang hadiahnya banyak sekali ada photocard, postcard, poster, album, ada juga hadiah istimewa yaitu lightstick.

Aku pulang kerumah pukul 5 sore, didepan rumah sudah ada kakakku yang menunggu karena pintu rumah yang aku kunci sebelum berangkat tadi dan kakakku tidak membawa kuncinya jadi dia menunggu diluar rumah.

Hari ini adalah hari yang sangat aku tunggu sekali, banyak kenangan berharga yang akan aku simpan. Sampai jumpa lagi


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan