KEKOKACAN WARTEG DI INDONESIA

KEKOKACAN WARTEG DI INDONESIA

KEKOKACAN WARTEG DI INDONESIA

Salah satu kearifan lokal yang ada di Indonesia adalah rumah makan tegal alias warteg. Semua Orang pasti pernah makan di tempat yang satu ini. Di samping murah meriah,menu makanan yang disajikan oun rumahan banget. Sehingga banyak orang menyukainya. Namun, dibalik kenyamanannya ternyata banyak kisah lucu yang ada di warteg. Berikut adalah hal-hal  lucu dan kocak yang ada di warteg di Indonesia. 

7. Ranking Berhutang

Sumber : 1 cak.com

Pernahkah kamu berhutang di warteg ? Kalau pernah, coba deh cek apakah ada papan kayak begini di warteg biasa kamu makan. Mungkin si penjual ini saking kesalnya kebanyakan yang nunggak bayar. Kasihan juga dong, kan buat modal, kalo kebanyakan yang hutang bisa bangkrut usaha warungnya ?

6. Warteg Drive Thru

Sumber : bizzmedia.com

Nggak cuma restoran makan cepat saji loh yang menyediakan layanan drive thru. Nih, ada warung tegal yang juga bisa pesan makan via drive thru. Tinggal nongol ke pagar bolong, pesan makan deh. Maka menu yang dipesan segera muncul di pagar bolong itu ? Hehehe.

5. Warteg Keliling

Sumber : akurat.co

Jangan memandang sebelah mata usaha warteg loh?. Nih mobil bagus kayak gini aja dibikin jadi tempat usaha warteg keliling. Makin gampang aja nih cari makanan murah meriah,

4. Warteg Bertirai

Sumber : detik.com

Di bulan ramadhan, kamu akan menjumpai ada perubahan tampilan di semua warteg di Indonesia. Semuanya pasti pakai hordeng di jendela dan pintunya. Orang jualan malah ditutup-tutupi ya? Ets jangan salah !. Kalau tirai itu dibuka, dalamnya auto rame banget, apalagi di jam makan siang. Mungkin mereka lelah ! Hehehe

3. Teknologi Touchscreen Berawal Dari Sini

Sumber : twitter.com

Ternyata eh ternyata, teknologi layar sentuh jauh lebih dulu diaplikasikan di rumah makan warteg. Coba saja sendiri !. Saat pesan makan kamu nggak usah ngomong. Tinggal sentuh saja kacanya dan tunjuk menu yang diinginkan. Nggak lama kemudian apa yang kamu tunjuk sudah tersedia di piting. Wow, amazing !

2. Warteg Delivery Order

Sumber : liputan6.com

Sekarang nih, udah jamannya teknologi pesan antar online. Termasuk salah satunya di warteg. Meskipun wartegnya kelihatan sederhana banget, jangan salah ! Dia bisa pesan makan via online delivery order. Widih…keren banget nggak sih ?

1. Awas Ada Bon !

Sumber : boombastis.com

Nggak semua warteg bisa kita hutang di sana loh. Ada warteg yang nggak mau dihutangi. Yah mungkin si penjualnya kesel banget pada lupa bayar hutang. Akhirnya dia bikin tulisan gini deh !. Hiroshima hancur karena bom, warung makan hancur karena bon !. Hehehe…bisa ae si babang ini.

Itulah tadi beberapa gambar yang menegaskan warteg itu jadi salah satu sumber kelucuan di Indonesia. Kalau berkenan, yuk bagikan ke media sosial kamu yah !

Sekian tentang KEKOKACAN WARTEG DI INDONESIA.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan