Kegiatanku di Bulan Ramadhan | Part 2

Syifa bangun jam 03:00 (shubuh)Setelah bangun diam beberapa menit, setelah diam beranjak Syifa selalu minum 1 botol air putih (kadang lebih)Setelah itu Syifa minum pergi ke kamar mandi mencuci tangan, muka. Setelah selesai di kamar mandi, Syifa siap siap buat makan bersama keluarga. selesai makan lalu Syifa, ke kamar mandi lagi bersih bersih gosok Gigi mandi, Setelah selesai mandi Syifa siap siap buat sholat dan tadarus Selesai Syifa langsung membaca buku liat jadwal pelajaran buat belajar online, menyiapkan alat tulis buku Pena penghapus, sebelum belajar biasanya selalu bersih bersih dulu biar nyaman belajarnya Syifa Mengikuti pelajaran dari jam 07:30 sampai jam 12:00 (kadang juga lebih) Lalu selesai belajar Syifa langsung siap siap buat sholat dzuhur selesai sekitar jam satu kurang, Syifa beres beres kadang langsung ngerjain tugas kadang juga tidur dulu sebentar sekitar 15 menit, setelah selesai ngerjain tugas itu kadang mau ke sore beresnya sekitar jam 14:50, udah itu beres beres buku pena dan yang lainya peralatan belajar online. Setelah memasuki sore Syifa, bermain handphone sampai pukul 16.00 Setelah masuk jam 04:00 Syifa dengerin musik sambil baca buku buku, menghafal materi materi rumus rumus hadist hadist dan praktek kin sendiri dirumah sekitar setengah jam lebih ya 04:45, setelah itu lanjut mengaji beberapa ayat dan mencatatnya dibuku buat hapalan perhari terus udah selesai menghapal, lanjut nunggu adzhan magrib dan sambil membantu orang tua mempersiapkan makanan buat buka puasa, setelah itu Syifa sholat magrib setelah itu Syifa berbuka puasa selesai sekitar jam 18:50 terus Lanjut siap siap kemasjid buat sholat isya dan terawih berjamaah, selesai sekitar jam 20:00 Udah sampai rumah Syifa bersih bersih ganti pakaian buat tidur bersih bersih ke kamar mandi lanjut kamar tidur, sebelum tidur Syifa suka menonton vlog di YouTube selesai itu sekitar jam 21:00 dan nunggu tidur jam 22:00.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan