KEGIATAN SEBELUM RAMADHAN

Kegiatan H-2 Ramadhan, sebelum nya perkenalkan saya Fikri, anak yang selalu menyibukan diri untuk meraih kesuksesan di usia muda. Devinisi sukses menurut saya bukan hanya banyak uang, melain kan bisa membantu banyak orang untuk memiliki penghasilan. Jadi kegiatan saya pada H-2 Ramadhan yaitu pertemuan dan belajar bersama kawan kawan dikomunitas bisnis yang saya jalani 4 tahun silang. Kegiatan penyambutan bulan suci ini diadakan 1 tahun sekali, bersama kawan saya dari berbagai daerah di Indonesia, salah satu nya pada kegiatan yang dilaksanakan hari minggu, tangal 11 April 2021 ada kawan saya yang berasal dari timiki Papua hadir di pertemuan yang dilaksanakan di Kota Bandung.

Kegiatan ini di adakan oleh Bpk Muhammad Al Haddad selaku pembimbing dan mentor dikomunitas bisnis saya, dan beliau juga adalah salah satu Anggota DPRD teruda kota Bandung. Tujuan nya agar kita memiliki penghasilan mulai dari ratusan ribu, hingga jutaan rupiah/hari, karena bulan Ramadhan ini bulan berkah dimana akan terjadi pelipatan 2-6X lipat omset, jadi pada kegiatan hari itu membahas bagai mana cara untuk menghasilkan omset dan laba lebih besar dari bulan biasanya, selain belajar disana saya juga bisa berkenalan dengan anak anak muda dari berbagai daerah.

Kurang lebih kegiatan ini dihadiri oleh 2500 peserta, dan kita disana mengikuti protokol dan swabb tes. Kegiatan ini diselenggarakan ditempat terbaik hotel bintang 5 di kota Bandung, kegitan ini dimulai pada pukul 08:00 wib sampai 21:30 wib. Kegiatan komunitas ini sangat lah bermanfaat, kerena banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, terjadinya PHK di mana mana. Dengan hadir komunitas ini banyak masyarakat yang tertolong dengan memiliki bonus mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah setiap harinya. Dimana pada kondisi sekarang terjadinya menurunan ekonomi,dan banyak perusahan di luaran sana bangkrut, tapi itu semua tidak terjadi pada komunitas bisnis saya, karena disaat luaran saya menurunnya omset komunitas bisnis saya meningkat lebih besar dan banyak anak-anak muda berhasil membuktikan bahwa komunitas bisnis ini sangat lah kece, meraka berhasil mehujudkan mimpinya mulai dari membeli handphone, motor, mobil, bahkan hingga rumah.

Komunitas Bisnis yang saya jalan kan adalah Melia Sehat Sejahtran, perusahaan yang berdiri sejak tahun 2003 hingga sekarang tetap kokoh berdiri tidak mengenal musim apapun. Dan PT Melia Sehat Sejahtra berdiri dengan memiliki surat ijin sesuai ketentuan Negara, dan juga membayar pajak. Melia Sehat Sejahtra menawarkan produk yang luarbisa mampu mengatasi Virus corona dan semua penyakit yang disebabkan oleh Virus,Bakteri,dan Jamur. Selain menawarkan kesehatan, PT Melia Sehat Sejahtra ini menawarkan kemandirian ekonimi bagi masyarakat, dan hasilnya terbukti jutaan masyarakat yang behasil dari sabang sampai merauke, tentunya dengan mengikuti arahan yang sudah menjadi SOP perusahaan.

Mungkin hanya itu yang dapat saya ceritakan mengenai kegiatan komunitas Melia Sehat Sejahtra.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan