Kegiatan Saat Bulan Ramadhan

Assalamualaikum wr wb

Hayy perkenalkan saya Ghina salah satu siswi dari SMK Wikrama 1 Garut. Langsung saja kepoin kegiatan di bulan Ramadhan ini.

Pada hari Senin, biasa nya saya ke sekolah. Saat bangun tidur tadi itu saya kesiangan karna saya sedang ada halangan jadi kebablasan deeh. Udah gitu langsung cepet cepet mandi untuk berangkat ke sekolah, saat berjalan saya buru buru untuk menuju ke sekolah karena tamu kesiangan. Udah sampe disekolah saya langsung di cek suhu seperti biasa, cuci tangan dan GDS. Setelah itu, kalau yang gak halangan langsung melaksanakan sholat Dhuha dan kalo yang sedang halangan itu langsung cek kebersihan dulu dihalaman sekolah. Sesudah itu langsung lanjut upacara saat sudah bers upacara langsung menyesuaikan ke kelas masing masing. Saat pembelajaran semua berakhir pukul 13.00 itu ada kegiatan KIDS (Kajian Islam Di Sekolah) jadi kami ikut kajian islami itu selama 30menit dan digabung bersama rombel HTL XI. Setelah beres kami langsung kumpul rayon dulu, dikarenakan rayon Tarkal 1 pembimbing tidak hadir jadi digabung bersama Rayon Kadungora. Sesudah bers kumpul rayon kami pulang.

Sekian kegiatan dihari ini pada bulan Ramadhan.

Wassalamu’alaikum wr wb


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan