Kegiatan Pada Hari Senin

Hi gua Resti panggil aja Rere biar lebih akrab salam kenal ya.. jadi pagi ini gua telat bangun shalat subuh jam 6.45 wib hehe.
Setelah itu karna gua masih ngantuk gua lanjut tidur lagi hehe.. dan bangun jam 8 pagi langsung ikut BDR sambil membersihkan rumah dan kamar dan stelah itu waktu istirahat jam 9.30 – 9.45 gua langsung mandi buru-buru untuk mapel selanjutnya setelah gua beres mandi gua langsung ikut BDR lagi pel ke dua.
Setelah itu beres jam 11 gua langsung aparan hehe.. sebenernya ini bukan sarapan lagi sih karna udah siang jam 12 siang gua cod cireng sama salah satu kakel (kakak kelas) dan setelah itu gua pulang langsung shalat Dzuhur dan ngerjain tugas karena deadlinenya hari ini hehe.. dan setelah itu karna gua lelah gua pengen tidur tapi.. gua gak bisa tidur dan gua gabut mainin handphone.
setelah itu jam 5 gua ada janji lagi sama temen gua cod cireng lagi dan gua kesitu sendiri dan setelah agak menunggu lebih lama gua ke sorean jadi gua agak diomelin sama bokap gua hehe.. dan setelah itu ada info lagi dari grup WhatsApp kelas industri pukul 8 malam ada zoom karna bentrok dengan pengajian malam di rayon Tajur sama mengikuti zoom pengajian malam dulu setelah itu mengikuti kelas industri tapi melewati YouTube dan setelah itu gua tidur sekian dan terima kasih.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan