Hallo semua seperti biasa disini saya akan menceritakan kegiatan yang sudah saya lakukan mulai dari pagi sampai sore hari, pada tepatnya hari sabtu 17 April 2021.
Karena sekarang ini merupakan bulan suci Ramadhan, jadi saya bangun tidur sekitar jam 02.30 untuk melaksanakan sahur bersama keluarga kemudian menonton televisi sambil menunggu waktu salat subuh. Setelah itu melaksanakan salat subuh dan membantu orang tua mencuci piring dan membersihkan kamar tidur.
Setelah itu menunggu waktu untuk belajar online, setelah jam 08.00 tiba waktu nya untuk bergabung ke grup WhatsApp untuk melaksanakan absen hari ini, kemudian bergabung bersama google meet untuk membahas materi hari ini yaitu mengenai aplikasi Mailchim yaitu aplikasi untuk membuat email marketing.
Pertama-tama kita ditugaskan untuk mengumpulkan email-email orang paling sedikit 30 email kemudian membuat akun email marketing di Mailchim, sebelum membuat email kita diwajibkan untuk menonton terlebih dahulu cara panduan membuat aku nya.
Setelah membuat akun kak Reksy membahas bagaiman cara membuat email marketing di Mailchim, kemudian kita ditugaskan untuk membuat email marketing dengan produk yang sudah ditentukan oleh kak Reksy. Kemudian email tersebut dikirim ke email yang sudah kita kumpulkan terlebih dahulu minimal 5 email. Setelah berhasil membuat email dan sudah dikirim kemudian bukti pembuatan nya di ss untuk di jadikan penilaian dan bukti sudah mengerjakan.
Setelah selesai pembelajaran waktunya untuk istirahat dan berdiskusi bersama teman tentang aplikasi Mailchim dan mencoba berlatih untuk membuat email marketing.
Demikian kegiatan saya hari ini semoga bisa bermanfaat, terima kasih.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.