Hallo semua seperti biasa disini saya akan menceritakan kegiatan keseharian saya yang sudah saya lakukan setiap hari senin sampai sabtu.
Hari ini tepatnya hari sabtu 10 April 2021, saya akan menceritakan kegiatan yang sudah saya lakukan hari ini, hari ini saya bangun jam 5 pagi kemudian melaksanakan salat subuh dan membantu ibu menyiram tanaman, setelah itu sarapan dan bersiap untuk salah dhuha, setelah itu bersiap-siap untuk belajar online.
Karena hari ini hari sabtu jadwal pelajaran pun hanya satu yaitu pelajaran penataan produk yang diajarkan oleh kak Rizky. Disini kita di tugaskan untuk membuat foto produk yang nanti akan di jadikan penilaian harian dan syarat absen.
Setelah selesai memfoto produk yang sudah kita tentukan, saat nya untuk di kirim ke grup WhatsApp untuk di koreksi apakah foto tersebut sudah bagus atau harus direvisi atau diperbaiki sebelum dijadikan absen. Setelah kak Rizky mengoreksi dan hasil nya sudah bagus, baru dilanjutkan untuk mengedit foto tersebut di aplikasi lightroom untuk hasil yang lebih maksimal lagi.
Disini saya menambahkan cahaya pada foto saya dan fitur-fitur lainnya yang ada diaplikasi lightroom. Setelah selesai mengedit, dikirim kembali ke grup WhatsApp apakah sudah bagus atau tidak, dan akan dijadikan sebagai absen.
Karena pelajaran hari sabtu ini cuman satu pelajaran jadi pelajaran penataan produk pun selesai sampai jam 11. Setelah selesai jam pelajaran waktu nya untuk istirahat dan bersiap untuk salat zduhur dan makan siang. Setelah itu saya berdiskusi bersama teman tentang pelajaran hari ini dan saya juga sesekali membuka aplikasi lightroom lagi untuk berlatih mengedit foto, karena saya belum terlalu paham tentang aplikasi ini.
Demikian cerita tentang kegiatan yang sudah saya lakukan pada hari ini tepatnya hari sabtu 10 April 2021, terima kasih.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.