pandemi-pendidik-berjuang-ekstra-keras-saat-mengajar-EmdLDoSDw7

Kegiatan ku di Hari Kamis

Hallo semua, seperti biasa disini saya akan membuat jurnal kegiatan yang sudah saya lakukan dari mulai pagi sampai sore pada hari ini, tepatnya hari kamis 8 April 2021.

Saya bangun tidur jam 5 pagi seperti biasa melaksanakan salat subuh, kemudian membantu orang tua saya membersihkan rumah salah satunya mencuci piring, menyiram, dan membersihkan kamar tidur. Kemudian sarapan dan bersipa untuk salat dhuha.

Setelah melakukan salat dhuha bersiap untuk belajar online, hari ini jadwal pelajaran online yaitu pelajaran penataan produk yang diajarkan oleh kak Rizky. Hari ini kita melakukan ulangan harian yaitu membuat desain  promosi produk dengan tema Ramadhan, dengan produk yang sudah di tentukan oleh kak Rizky.

Disini saya membuat desain menggunakan aplikasi canva, karena saya sudah cukup lama menggunakan aplikasi tersebut dan cara pemakain nya pun cukup mudah dan memiliki banyak tamplate yang menarik.

Setelah selesai membuat desain produk, desain tersebut di kirim ke google classroom untuk dinilai dan segaligus sebagai absen hari ini. Setelah menyelesaikan tugas penataan produk selanjutnya kita di tugaskan untuk mengisi link yang nantinya akan berhubungan dengan webinar yang kita akan melakukan google meet bersama kekitaan.

Setelah jam 12 waktunya untuk salat zduhur dan makan siang sambil menunggu jam 1 siang. Setelah jam 1 siang kita melakukan google meet bersama kekitaan, disini kita membahas materi  tentang apa yang kita sukai dan kemampuan apa yang kita punya dan apakah kemampuan kita tersebut sangat berguna atau tidak di lingkungan tempat tinggal kita.

Setelah melakukan google meet bersama kekitaan, kemudia istirahat sambil membahas materi dari kekitaan tersebut bersama teman melalui WhatsApp. Kemudian melakukan absen di link yang sudah diberikan, setelah itu istirahat dan membantu orang tua memasak.

Demikian  kegiatan yang sudah saya lakukan pada hari kamis 8 April 2021, terima kasih.


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan