kegiatan ku di hari jumar

Kegiatan ku di Hari Jumat

Hallo semua seperti biasa saya akan cerita mengenai kegiatan yang sudah saya lakukan pada hari ini tepatnya hari jumat 9 April 2021.

Hari ini saya bangun jam 5 pagi kemudian bersiap untuk melaksanakan salat subuh dan seperti biasa membantu orang tua mencuci piring dan membantu  memasak untuk sarapan, setelah selesai semua saya bersiap untuk melaksanakan salah dhuha dan bersiap untuk belajar online.

Pelajaran pertama hari ini adalah pelajaran Bahasa Indonesia yang diajarkan oleh bu yayu. Materi hari ini mengenai teks resensi, kita diajarkan apa saja ciri kebahasaan teks resensi, kata kunci dan contoh-contoh kalimat ciri kebahasaan tersebut.

Ketika pembelajaran bu yayu memberikan pertanyaan-pertanyaan mengenai materi tersebut yang sebelumnya sudah kita tonton dalam video yang sudah diberikan, dan kita harus menjawab pertanyaan tersebut di grup WhatsApp sebagai nilai tambahan atau nilai keaktifan.

Setelah selesai pembelajaran waktunya untuk ulangan harian melalui link, kita di tugaskan untuk mengisi link yang berisi tentang pertanyaan – pertanyaan tentang materi tersebut.

Jam kedua yaitu pelajaran MTK yang diajarkan oleh pak doni, tetapi pak doni tidak bisa hadir untuk pembelajaran kali ini, tetapi dia sudah memberikan video materi hari ini. Oleh karena itu kita ditugaskan untuk menonton video tersebut dan akan di bahas pada minggu depan.

Setelah selesai menonton video dan masih ada waktu, dan waktu tersebut saya gunakan untuk mengisi link Bahasa Indonesia tadi, setelah selesai mengisi link bukti dari skor tersebut di ss dan di kirim ke google classroom untuk menjadi bukti bahwa sudah mengisi link tersebut.

Jam pembelajaran pun berakhir hingga jam 12 siang, setelah itu saya bersiap untuk salat zduhur dan makan siang lalu bersiap lagi untuk bergabung ke zoom yaitu acara webinar bersama wardah bringt days.

Disini kita mendapat pengetahuan yang sangat bermanfaat khususnya bagi wanita, karena webinar ini diikuti oleh wanita saja. Disini kita di ajarkan bagaimana kita kedepannya setelah lulus dari smk apa kah akan melanjutkan kuliah, bekerja, kuliah sambil bekerja atau berwirausaha. Disini kita mendapat kan tips-tips agar kita bisa mewujudkan apa yang kita impikan.

Dan bukan hanya itu saja, karena webinar kali ini bersama wardah jadi kita pun diajarkan untuk merawat wajah agar selalu terjaga dan rekomendasi peroduk wardah yang baik untuk digunakan oleh para remaja khususnya remaja SMK. Webinar kali ini berakhir jam 4 sore, setelah webinar saya pun bersih-bersih dan istirahat.

Itulah kegiatan yang sudah saya lakukan hari ini, semoga bisa bermanfaat, terima kasih.


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan