Hi gua Rere.. pagi ini seperti biasa gua bangun dan langsung shalat subuh dan setelah itu gua scroll hp dan setelahnya gua langsung membersihkan kamar dan rumah gua.
Pukul 8 pagi pelajaran dimulai, oh ya hari ini mapel produktif setelah selesai belajar daring gua langsung mandi sekitar jam 11 siang.
Setelah mandi gua siap-siap karena gua hari ini gua gabut gua ingin keluar setelah shalat dzuhur. Pukul 12.30 WIB gua berangkat dari rumah dan bertemu teman gua di BTM (Bogor Trans Mall) dan gua langsung aja laper hehe.. yaudah gua cari makan di food court, karna gua lagi ingin makanan yang pedas dan kita putuskan untuk makan di RF (Richeese Factory) dan setelah gua beres makan kita muter-muter dulu sebenernya gua ingin belanja tapiii gak ada yang srek sama gua hehe.. Yaudah gua gabut disana karna cuman muter-muter doang. Dan kita pulang, ehh malah kita ke Lippo plaza dulu hehe.. gua sama temen gatau mau nyari apaan karna mau pulang masih siang hehe.. kita putuskan untuk ke Lippo plaza dulu, setelah muter-muter agak lama kita shalat ashar dulu baru setelah itu ke elok garden dulu mau beli cemilan dan minuman soalnya haus hehe.. dan gua lupa tugas belum gua kerjain yaudah di elok garden sambil gua kerjain tugas dulu sekitar pukul 17.30 WIB gua jalan ke lantai bawah untuk pulang ehh ternyata gua malah mampir dulu ke salah satu toko baju dan gua beli hehe.. karna sudah terlalu sore gua pulang mampir dulu ke rumah temen gua untuk shalat Maghrib dan setelah itu gua langsung pulang ke rumah. Dan pulang-pulang gua diomelin sama ortu gua karna gua pulangnya malem hehe.. dan agak sedikit berdebat gua jelasin bahwa gua kerumah temen gua dulu karena gua pulang dari sana ke maghriban dan gua shalat Maghrib dulu dirumah temen gua dan setelah itu gua langsung makan. Dan setelah itu gua ganti baju doang males mandi malem hehe.. shalat isya dan langsung tidur. Sekian cerita hari ini terima kasih guys.
Kegiatan Dihari Rabu
karya
Tags:
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.