Hayy para cewe cewe di seluruh indonesia, saya mau nanya nihh.. skincare itu kan hampir menjadi hal penting bagi hampir semua wanita, nahh pernah gk sih kalian pusing milih skincare yang pas?, bukan cuman pas di untuk kulit tapi juga pas sama kantong, nahh kalo ini cerita saya..
Waktu itu saya baru tertarik sama yang namanya Skincare itu pas kelas 10, mungkin karena saya sudah mulai penasaran sama yang namanya kecantikan, waktu itu saya cuman beli beli yang kiranya pas disaku sii, gk terlalu mikirin merk dan kualitasnya yang penting pake aja gitu, tapi pas liat temen yang lain yang wawasan tentang skincare lebih luas daripada saya, dia bilang gini “jangan sembarangan milih perawatan buat kulit nanti ada masalah baru pusing” dia bilang gitu, nahh darisitu saya mulai berfikir kalo kayaknya, gk apa apa mahal yang penting bisa bikin kulit sama wajah itu enak diliat.
Tapi gk semua yang bagus itu mahal kok, buat kamu yang mau lebih tau tentang Pembahasan, Tips dan trik, dan juga rekomendasi, atau cerita kaya gini lagi, ikutin terus update dari saya yaa.. saya pasti selalu ngembangin tulisan saya, kalo buat cerita langsung si memang mudah tapi kalo lewat ketikan kadang banyak yang harus di koreksi, jika ada Kritik atau saran ditulis aja di Komentar yaa.. Semoga harinya selalu di berkahi..
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.