15++ Kata-Kata Motivasi Hidup Bahasa Ingris dan Artinya

Apa kata-kata Motivasi Bahasa Inggris kesukaanmu?

Salam #MasBro #MbakBro

#MasBro Kita punya banyak kata-kata motivasi bahsa ingris nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Kata-Kata Motivasi Hidup Bahasa Inggris dan Artinya

  1. Learn to be grateful for what you have, because even the smallest things will be very valuable if we are grateful.
    Belajarlah untuk bersyukur dengan apa yang kamu punya, karena hal sekecil apa pun akan sangat terlihat berharga jika kita bersyukur.
  2. Often we are afraid of failure. Yet failure is common in the process of success.
    Seringkali kita merasa takut akan gagal. Padahal gagal itu biasa dalam proses keberhasilan.
  3. Never regret anything that happened in your life. Good things will give you happiness and bad things will teach you a lesson.
    Jangan pernah menyesali apapun yang terjadi dalam hidupmu. Hal-hal baik akan memberimu kebahagiaan dan hal-hal buruk memberimu pelajaran.
  4. Never say “Later” on a good opportunity that comes along. Because good opportunities don’t come twice.
    Jangan pernah katakan “Nanti” pada kesempatan baik yang datang. Karena kesempatan baik tidak akan datang dua kali.
  5. Be kind and humble to everyone. But, if someone is against it and straighten your body, because you still have self-respect that must be maintained.
    Jadilah orang baik dan rendah hati kepada semua orang. Tapi, jika ada yang lawanlah dan tegapkan badanmu, karena kamu masih punya harga diri yang harus dipertahankan.
  6. No matter how bad you are, keep being you, try to be good in your version. Instead of being good in someone else’s version, because no matter how good you are if you’re like someone else, it’s still not you.
    Seburuk apa pun dirimu, tetaplah menjadi diri mu, berusaha menjadi baiklah dalam versimu. Daripada menjadi baik dalam versi orang lain, karena sebaik apapun dirimu jika seperti orang lain, tetap saja bukan dirimu.
  7. Learn from experience, because experience is there to be learned, not to be repeated.
    Belajarlah dari pengalaman, karena pengalaman ada untuk dipelajari bukan untuk diulang.
  8. Time is the most precious thing in life. But often we use it badly.
    Waktu adalah hal yang paling berharga dalam hidup. Namun seringkali kita menggunakannya dengan buruk.

    Baca Juga
    24++ Kata-Kata Bijak Wira Nagara
  9. Get rid of the negative in your mind. Fill your mind with positive things, then your whole world will change.
    Singkirkan hal negatif dalam pikiranmu. Isilah pikiranmu dengan hal yang positif, dengan begitu seluruh duniamu akan berubah.
  10. No regret can change the past, and no worry can change the future. Just learn and live, then your life will have meaning.
    Tidak ada penyesalan yang dapat mengubah masa lampau, dan tidak ada kekhawatiran yang dapat mengubah masa depan. Cukup pelajari dan jalani, maka hidupmu akan bermakna.
  11. In every thing there is always a risk, just as with achievement there is always failure.
    Disetiap hal selalu ada resiko, seperti itu juga dengan pencapaian selalu ada kegagalan.
  12. You are too busy with your desire to change the world. Until you forget there is the most important thing you fix, yourself.
    Kamu terlalu sibuk dengan keinginanmu mengubah dunia. Hingga lupa ada yang paling penting kamu perbaiki, dirimu sendiri.
  13. Life is about how we proceed, not about what we achieve.
    Hidup adalah tentang bagaimana kita berproses, bukan tetang apa yang kita capai.
  14. Never be satisfied with the dreams you are achieving today. Reach for a higher dream, with prayer and effort.
    Jangan pernah puas dengan mimpi yang kamu raih saat ini. Raih lah mimpi yang lebih tinggi, dengan do’a dan usaha.
  15. Do everything now, because the best time to try something is now, not later.
    Lakukanlah segala sesuatu nya sekarang, karena waktu terbaik dalam mencoba sesuatu nya adalah saat ini bukan nanti.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata motivasi hidup yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Kata kunci lain yang sering dicari …
Kata-Kata, Kata Motivasi, Kata Motivasi Hidup, Kata-kata Bijak, Kata-kata motivasi tentang kegagalan, Kata-kata motivasi tentang keberhasilan, Kata-kata motivasi tentang Kehidupan, 


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan