Cari arti kata KBBI?
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Siapa sih yang tidak mengenal Susi Pudjiastuti?
Salam #MasBro #MbakBro
Susi Pudjiastuti merupakan salah satu tokoh nasional yang populer di Indonesia. Wanita ini mulai dikenal publik saat didaulat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam kabinet kerja 2014-2019 oleh Presiden Joko Widodo. Gayanya yang nyentrik menjadikan Susi Pudjiastuti semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Wanita yang memiliki banyak pengalaman di bidang maritim ini lahir di Jawa Barat, 15 Januari 1965. Sebelum menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, wanita yang hanya tamatan SMP ini pernah menjadi penjual ikan. Berkat kegigihan dan kerja kerasnya, beliau berhasil menjadi pengusaha sukses dan memiliki perusahaan di bidang transportasi penerbangan.
Kata-Kata Motivasi Susi Pudjiastuti yang Inspiratif
Perlu perjuangan keras bahkan hingga harus begadang untuk belajar, supaya bisa dapat nilai maksimal. Sertai dengan doa dan syukur, jangan pantang menyerah dengan hasil yang telah didapat.
Baca juga: Hidup Sesuai Tatanan: Mulut Ga Usah Mikir Mau Makan Apa, Itu Kerjaan Otak Manusia Bisa Bosan Tapi Tuhan Ga
- “Untuk saya, ibu adalah segala-galanya. Pintu rezeki akan terbuka dengan bakti kita terhadap orangtua.”
- “Cita-cita yang tinggi memang tidak menjadi kunci kesuksesan, namun rahasia keberhasilan orang sukses adalah punya cita-cita yang tinggi.”
- “Tidak peduli seberapa banyak uang yang diberikan. Saya bekerja demi nusa bangsa demi laut Indonesia.”
- “Jalankan bisnis dengan common sense. If it doesn’t make sense it won’t be right!”
- ““Temukanlah pekerjaan yang kamu suka. Lalu berkarir, berpikir dan ber-eksplorasilah dengan penuh kegembiraan di dalam pekerjaan tersebut.”
- “Di saat kamu gembira, maka kamu akan memiliki energi yang besar. Di saat kamu memiliki energi yang besar seperti ini, maka kamu bisa mencapai berbagai hal yang besar.”
- “Jika ternyata kamu tidak suka, maka temukanlah apa yang kamu suka terlebih dahulu, dan pelajarilah hal tersebut dengan baik.”
- “Kegembiraan merupakan sebuah energi.”
- “Kita hanya perlu meminta dukungan saja, dan dukungan itu akan datang jika kita memiliki niat untuk bekerja demi kebaikan orang banyak dan masyarakat luas.”
- “Jangan menunggu. Kerjakan apa yang bisa kamu kerjakan.”
- “Jangan sampai terlambat dan kehilangan momen.”
- “Karena kalau sampai kehilangan momen, maka apa yang kamu kerjakan sudah tidak valid lagi.”
- “Just do what you want to do. Kerjakan saja, jangan pikir saya perempuan saya harus begini.”
- “Kerja saja sebaik mungkin yang kamu bisa.”
- “Tak perlu takut untuk bermimpi setinggi-tingginya, sebab kamu hanya perlu membayar ketika akan mewujudkannya saja.”
Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Terimakasih
m.merdeka.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020
karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021,
Kata Kata Motivasi Susi Pudjiastuti
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.