Kata-Kata Bijak Nurilla Iryani
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Nurilla Iryani?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Nurilla Iryani punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Nurilla Iryani
- Kadang pura-pura bego memang lebih menyenangkan daripada kebanyakan mikir.
- Heran sama perempuan, udah sering skip sarapan, makan malam kadang juga di skip. Lambungnya pada seged-gede upil kali ya. Kok, enggak ada lapar-laparnya.
- Yang pakai cincin saja kadang digoda habis-habisan, apalagi yang enggak pakai cincin? Bisa-bisa langsung digeret ke KUA.
- Para pria itu memandangku dengan wajah mirip kucing kelaperan yang nemu ikan asin.
- Dijodohin itu kalau kamu dipaksa kawin kayak Siti Nurbaya. Ibu sih nggak akan maksa kamu. Cuma ketemu aja, kan nggak ada salahnya? Itung-itung menyambung tali silaturahmi.
- Dibaikin sedikit pasti GR dan mikir macem-macem. Makanya manusia-manusia kurang kece justru lebih gampang selingkuh karena mereka jauh lebih enggak tahan godaan.
- Wanita itu sering malu-malu kucing. Sok-sok protes kalo digombali, padahal dalam hatinya pasti teriak-teriak, “Lagi! Lagi! Lagi!”
- Aku kurang pengertian apa, Raf? Kamu selalu pulang malam sampai aku harus tidur sendirian, makan sendirian, nggak bisa ngobrol sama suamiku sendiri. Apa aku protes? Apa aku marah? Susah ya untuk menghargai itu semua?. Kapan dewasanya sih kamu? Dikit-dikit nangis.
- Ini kurus karena lembur terus tahu! Bukan karena kurang makan.
- Kenapa, sih, wanita suka bikin ribet hal-hal yang simpel.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Nurilla Iryani yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Nurilla Iryani, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Nurilla Iryani,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.