Kata-Kata Bijak Nita Trismaya
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Nita Trismaya?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Nita Trismaya punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Nita Trismaya
- Secara logika, ngapain juga pacaran tapi nggak pernah bertemu, terus ke mana-mana sendirian atau pergi sama orang lain. Percuma dong. Ya, kan?
- Menjadi pecinta alam tidak butuh orang yang ingin terlihat keren seperti di film-film. Bagi para anak manja, tempat ini adalah neraka.
- Cewek dan cowok yang bersahabat lebih rawan masalah dibandingkan dengan sesama cewek atau sesama cowok.
- Cinta itu nggak selalu pakai logika. Bisa pahit, juga bisa manis.
- Cinta adalah terus berusaha, setengah berusaha atau tidak sama sekali berusaha.
- Cinta persahabatan adalah cinta yang paling positif dan komitmennya bisa bertahan lama. Karena cinta persahabatan tumbuh dari hubungan yang sudah berjalan lama. Untuk daya tarik fisik, cinta romantis bisa dibilang kurang penting. Karena cinta ini lebih menguatkan perasaan aman karena sudah saling mengenal.
- Huh, kayak yang udah jadian aja sama dia? Pedekate aja baru mulai. Belum tentu berhasil.
- Ketika sahabat pindah ke tempat lain maka sebagian dari sejarah hidup kita pergi bersamanya.
- Situasi hari ini mulai mengkhawatirkan ketika para calon anggota cewek mulai mengeluh kelelahan dan kehilangan semangat tempur.
- Banyak orang yang pacaran bertahun-tahun ternyata bisa bubar begitu saja. Apalagi yang baru setahun? Jarak jauh, pula.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Nita Trismaya yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Nita Trismaya, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Nita Trismaya,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.