Kata-Kata Bijak Guntur Alam
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Guntur Alam?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Guntur Alam punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Guntur Alam
- Cinta seperti es krim, akan selalu manis mau beku ataupun cair. Cinta juga seperti cokelat, akan tetap manis walau dia beku atau cair.
- Aku juga nggak bisa melangkah sebagai sepatu tanpa kamu. Karena sepatu butuh pasangannya, nggak hanya sepatu kanan saja.
- Cinta itu seperti dua sungai… Dua sungai yang akan bertemu di satu titik, membuat aliran yang yang lebih besar, dan akhirnya bermuara di laut. Dua sungai itu sama-sama tawar, tapi mereka akan berusaha menjadi asin ketika bersatu di laut. Artinya, mereka akan belajar untuk terus saling memahami, agar bisa menyatu selamanya di laut cinta itu.
- Segala sesuatu pasti punya batasan. Punya limit. Seperti halnya manusia yang terlahir ke muka bumi ini. Ada batas waktu dan pada akhirnya semua akan menemukan titik batas itu.
- Kita sepasang sungai yang akan bermuara di laut. Kita sepasang sepatu yang saling merindukan satu sama lain.
- Cinta itu kayak es krim cokelat yang aku sukai. Rasa yummynya terasa sampai gigitan terakhir. Artinya, aku berharap cinta kita akan terus bahagia sampai kita menemukan akhir dari hidup.
- Ketika kita telah kehilangan semuanya, kita baru merasa, betapa hal itu sangat berguna bagi kita. Betapa kita merindukan semuanya. … Dan kenangan selalu saja memberi ruang yang sangat lebar dan luas untuk sebuah kerinduan.
- Cinta yang sejatinya sudah lama ada di sana, namun belum tahu saja kapan hujan turun dan memekarkan kuncup bunga bersama cinta di hatinya.
- Cinta sejati akan selalu memaafkan segala kesalahan yang kamu lakukan. Sebesar apa pun, asal kamu berjanji akan memperbaiki diri.”
- Nggak ada yang harus dimaafkan. Cinta memang nggak bisa dipaksakan. Cinta itu harus datang dari dua hati. Nggak bisa cuma dari hanya satu hati.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Guntur Alam yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Guntur Alam, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Guntur Alam, kata-kata guntur, kata bijak alam dan manusia, kata-kata imajinasi alam, kata bijak semesta alam, kata bijak alam malam, kata-kata tokoh, kata-kata tentang alam, jago kata pecinta alam,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.