Kata-Kata Bijak Erwin Setia
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Erwin Setia?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Erwin Setia punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Erwin Setia
- Kau memutuskan pergi. Berbelok kiri, lalu lenyap ditelan tikungan.
- Dan aku akan tetap menunggumu. Meski dalam kondisi sedingin, segelap, sesenyap, dan semengilukan ini.
- Sejak itu, aku merasa menemukan bahu tempat bersandar yang telah lama hilang.
- Bagaimana kau datang ke dalam hidupku seperti matahari pagi. Menyinariku yang sedang muram-muramnya. Kau tidak hanya membawa lilin atau lampu, kau membawa matahari untukku.
- Berkat kebiasaan menanti suaramu, kemampuan pendengaranku hampir menyerupai burung merpati. Mampu menangkap bunyi infrasonik.
- Kau tampak melihat-lihat langit. Barangkali menakar hari akan tetap cerah atau hujan turun lagi seperti tadi.
- Waktu demi waktu berlalu. Malam demi malam melintasiku. Dan masih tanpa kau.
- Aku tidak pernah menghitung waktu sehingga aku tak tahu telah berapa lama aku menunggu.
- Detik-detik kulalui dengan kesabaran yang kian subur. Aku tidak beranjak sedikit pun. Boleh dibilang tubuhku nyaris tidak bergerak.
- Di sini, bangku yang kududuki telah berlumut, daun-daun berguguran, kering, mati, dan tumbuh kembali.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Erwin Setia yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Erwin Setia, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Erwin Setia,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.